Santika Operasikan Hotel Amaris Mangga Besar

Kompas.com - 01/03/2011, 21:11 WIB
EditorRobert Adhi Kusumaputra

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup Hotel Santika mengoperasikan Hotel Amaris Mangga Dua Square di Mangga Besar Jakarta. Ini merupakan hotel ke-34 dari grup Hotel Santika dan hotel ke-14 yang membawa brand Amaris.

Lokasi Amaris di Jalan Mangga Besar Raya No 7-11 Jakarta berada di pusat kota dan sangat strategis karena berada di pusat bisnis domestik dan internasional, pusat hiburan dan pusat perbelanjaan.Hotel ini juga dekat dengan Taman Impian Jaya Ancol. Lokasi yang strategis dan dekat pusat bisnis dan belanja menjadikan Amaris Hotel pilihan tepat bagi profesional yang dinamis.

Amaris Mangga Besar Jakarta yang memiliki motto "Vibrant Living in Jakarta's Historic Heart" ini memiliki 101 kamar.  Semua kamar disebut dengan Smart Room. Dilengkapi dengan fasilitas LCD TV di setiap kamar, in room safe, @Xpress, wifi dan meeting room, Amaris Hotel menjadi pilihan yang tepat bagi para business travelers yang membutuhkan akomodasi di kota Jakarta.

Harga promosi Rp 350.000 nett sudah termasuk makan pagi untuk 2 orang. Promosi ini berlaku sampai 30 April 2011.

Amaris merupakan smart hotel yang memiliki konsep ”bed and breakfast” dengan menyediakan tempat tidur yang nyaman dan berkualitas yang biasa kami sebut ”Amaris Dream” dan makan pagi prasmanan dengan berbagai pilihan menu.

Sebelumnya Grup Santika sudah mengoperasikan Amaris Hotel Panglima Polim Jakarta, Amaris Banjar (Kalimantan Selatan), Amaris Hotel Ambon, Amaris Hotel Bandara Soekarno-Hatta, Amaris Hotel Panakkukang – Makassar, Amaris Hotel Palangkaraya, Amaris Cimanuk – Bandung, Amaris Hotel Diponegoro – Jogja, Amaris Cihampelas – Bandung dan Amaris Hotel Pekanbaru, Amaris Hotel Pemuda – Semarang, Amaris Hotel Mangga Dua Square – Jakarta dan Amaris Hotel Legian – Bali. (KSP)



Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X