Solo Paragon Hotel and Residence, Superblok Pertama di Solo - Kompas.com

Solo Paragon Hotel and Residence, Superblok Pertama di Solo

Kompas.com - 28/01/2011, 11:28 WIB

 SOLO, KOMPAS.com - Tauzia Hotel Management mengembangkan jaringannya di Solo, Jawa Tengah. Adalah Solo Paragon Hotel and Residence yang merupakan superblok pertama di kota kota budaya dan pariwisata ini.

"Tauzia Hotel Management sangat bangga bisa mengambil bagian dari superblok pertama. Solo Paragon Hotel and Residence ini merupakan bangunan tertinggi di Jawa Tengah," kata Christope Glass, Direktur Tauzia Hotel Managemen kepada Kompas.com, Kamis (27/1/2011).

Superblok ini, kata Christope, akan menjadi landmark pusat aktivitas belanja, bisnis, meeting, dan kawasan tempat tinggal di kota Solo. "Target kami pada tahun pertama untuk hunian di Solo Paragon Hotel and Residence sendiri sekitar 60 persen," ujarnya.

Hotel mewah nan megah yang terletak di Jalan Dokter Soetomo Solo ini  merupakan hotel berbintang empat yang telah diresmikan pada pertengahan Januari 2011 lalu. Solo Paragon memiliki 237 kamar hotel, termasuk di dalamnya 31 suite room, lounge dengan live music, international restaurant dan bar. Untuk kepentingan meeting, terdapat empat ruang meeting room, dan ballroom utama yang berkapasitas 1500 orang. Kelengkapan lainnya adalah pelayanan SPA, pusat kebugaran, lapangan basket, Nemo Kid's Club untuk anak-anak, dan kolam renang bergaya resort.

Para tamu yang akan menginap di Solo Paragon Hotel ini dimanjakan fasilitas dengan LCD TV, AC, Mini Bar, fasilitas kopi dan teh, safe deposit, dan free internet akses. Fasilitas hotspot juga disediakan di lobi hotel selama 24 jam, di The Coral Restaurant, serta semua ruang meeting dan semua kamar.

Solo Paragon Hotel and Residence dekat dengan pusat bisnis seperti  Solo Grand Mall, dan dapat ditempuh 20 menit dari Bandara Internasional Adi Sumarmo Solo. Solo Paragon juga dekat dengan Jalan Slamet Riyadi, kawasan utama Kota Solo yang khas dengan atraksi kebudayaan dan pariwisatanya. (Natalia Ririh)


EditorR Adhi KSP

Close Ads X