Resor Mewah Banyan Tree di Bali Beroperasi Sabtu Ini

Kompas.com - 19/01/2011, 17:56 WIB
EditorR Adhi KSP

JAKARTA, KOMPAS.com - Banyan Tree Hotels and Resotrs Limited resmi dibuka hari Sabtu (22/1/2011). Resor yang berlokasi di pantai Selatan Bali, dekat Candi Uluwatu ini merupakan salah satu resor mewah di dunia.

"Kami dengan bangga menghadirkan Banyan Tree Ungasan Resort Bali, tempat ini sempurna untuk berlibur, karena menghadirkan suasana privasi yang sempurna," kata Juanto Salim, Direktur PT. Sitiagung Makmur kepada wartawan di Grand Melia, Jalan HR. Rasuna Said, Kuningan, Jakarta, Rabu (19/1/2011).

Resor ini menawarkan suasana privasi yang jarang dijumpai dewasa ini. Berada di tempat "terpencil" namun tak jauh dari pusat hiburan dan perbelanjaan Nusa Dua, Jimbaran, Kuta, dan Seminyak. Dari Bayan Tree Ungasan, para tamu dipermudah dengan akses 30 menit ke bandara Internasional Ngurah Rai, 15 menit ke lapangan golf kelas dunia, dan 15 menit ke berbagai galeri seni yang menawarkan hasil seni tradisional dan kontemporer.

Banyan Tree Ungasan terdiri dari 73 unit villa pribadi mewah, yang dibuat dari bahan bangunan berkualitas tinggi dan lengkap dengan fasilitas arsitektur kontemporer khas Bali, dengan mengambil latar belakang pemandangan panorama Samudra Hindia.

"Setiap villa memiliki kolam renang pribadi dengan ukuran sangat luas, jet pool dan bale. Semuanya bertujuan untuk memanjakan diri sembari menikmati pemandangan yang menakjubkan," ujar Juanto.

Juanto menjelaskan luas tanah per villa berkisar dari 410 meter persegi sampai 1.340 meter persegi, dengan luas bangunan mulai 239 meter persegi hingga 680 meter persegi. "Selain kenyamanan di dalam villa, para tamu juga dapat bersantai dan menikmati restoran dan bar yang unik," katanya.

Restoran yang menjadi keunggulan Banyan Tree Ungasan Resort, kata Juanto, dinamai Ju-Ma-Na dengan menu lezat sentuhan Asia, gourmet seafood. Di restoran ini, para koki hanya menyajikan menu makan kontemporer dengan bahan-bahan segar. Tamu yang ingin menikmati koktail dan aperitif dalam suasana Maroko, dapat menuju Ju-Ma-na Bar. Disini, para tamu dapat menikmati matahari terbenam sembari menikmati sheesha dan makanan bersuasana ala Timur Tengah.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Hanya ingin menikmati menu makanan dengan cita rasa Indonesia? Para tamu dapat menuju Bambu, sarapan prasmanan di pagi hari, dilanjutkan makan siang dan makan malam dengan berbagai pilihan kuliner klasik Indonesia. Fasilitas lainnya, para tamu dapat menikmati spa dengan bahan rempah-rempah alami.

Banyan Tree Ungasan Resort juga menyediakan fasilitas pertemuan yang mampu menampung 300 tamu.

Bagi anda yang berminat menjadi pemilik Villa di Banyan Tree Ungasan Resort, Bali, dapat menerima hak-hak istimewa 20 persen diskon dari tarif terbaik, 20 persen diskon makanan dan minuman, 20 persen diskon a la carte menu spa, 15 persen diskon pada promosi dan paket (tersedia lewat internet), 15 persen diskon treks dan wisata in-house, 15 persen diskon di galeri, 15 persen diskon binatu dan dry cleaning, 10 persen diskon di Bandara atau transfer feri, dan mendapatkan prioritas pemesanan villa.

Juanto menambahkan, pemilik villa dapat menggunakan sebagian dari hak tahunan mereka, sementara hak yang tersisa tidak akan sia-sia. Anggota atau pemilik villa dapat menggunakan hari ekstra mereka pada tujuan yang dapat dipilih dari Banyan Tree Hotels and Resorts lainnya. (Natalia Ririh)

 



25th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X