Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Menara Perkantoran Central Park Beroperasi

Kompas.com - 11/01/2011, 15:09 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Central Park Office Tower yang terletak di kawasan wilayah Jakarta Barat resmi diserahkan kepada para pembeli, Selasa (11/1/2011). Dalam penyerahterimaan area perkantoran yang dikembangkan oleh Agung Podomoro Land ini, ditandai dengan penyerahan kunci kantor secara simbolis kepada 10 pembeli kuartal pertama.

"Kehadiran Central Park Office merupakan masterpiece di wilayah Jakarta Barat," kata Matius Jusuf, Direktur Marketing Central Park Office dalam peresmian ruang perkantoran di Central Park Office Tower, Jalan S Parman, Jakarta Barat, Selasa.

Matius mengatakan kehadiran area perkantoran Central Park Office akan memberikan kontribusi penambahan pasokan ruang perkantoran di Jakarta, yaitu dengan kapasitas 46 lantai dan luas keseluruhan 80.000 meter persegi, dengan luas area yang dipasarkan sekitar 64.000 meter persegi.

Untuk pembukaan kuartal I tahun 2011 , kata Matius, diserahterimakan kepada 10 pembeli ruang perkantoran. "Dari total seluruh unit Central Park Office, saat ini telah dijual lebih kurang 80 persen. Dengan harga rata-rata yang ditawarkan berkisar Rp 19 Juta per meter persegi sampai Rp 22 Juta per meter persegi, melalui cata pembayaran yang bervariasi," ujarnya.

Central Park Office yang ditawarkan kepada para pembeli meliputi dua bagian, yaitu Low Zone Ground Floor (sampai lantai 26), dan High Zone (lantai 27-46 ). Untuk ruang Central Park Office yang ditawarkan mulai dari ukuran 116 meter persegi - 1700 meter persegi.

Keuntungan yang bisa didapatkan pembeli dari Central Park Office antara lain fasilitas fiber optik kecepatan tinggi, efesiensi lantai 90 persen, ketinggian lantai 4,2 meter, lebar koridor 1,8 meter (nett), individual air conditioning, 100 persen back up genset, elevator 18 unit - termasuk lift penumpang dan lift service, jumlah parkir lebih kuran 6000 , dan akses langsung menuju Central Park Mall.

"Central Park Office juga memiliki kedekatan dengan Bandara Soekarno Hatta dan Pelabuhan Tanjung Priok yang dapat diakses dari jalan tol. Seluruh fasilitas ini membuat Central Park Office menjadi area perkantoran premium yang menjanjikan bagi bisnis dan investasi," ujar Matius (Natalia Ririh)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com