Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Prix d'Excellence Awards 2010: Pan Pacific Suzhou (1)

Kompas.com - 30/05/2010, 14:48 WIB

Pengantar:

Prix d’Excellence Awards merupakan penghargaan tertinggi dalam dunia properti internasional. Dalam Kongres FIABCI 2010 di Nusa Dua, Bali, diumumkan 12 pemenang penghargaan ini untuk 12 kategori. Kompas.com memuat sekilas profil pemenang Prix d’Excellence Awards 2010 ini.

(1) Pan Pacific Suzhou
PAN Pacific Suzhou, China meraih Prix d’Excellence Awatd 2010 untuk kategori hotel.

Hotel bisnis bintang 5 ini berlokasi di Distrik Ping Jiang. Di kawasan distrik seluas 25,2 kilometer persegi ini terdapat tempat-tempat klasik lainnya seperti Cheng Wai He, Taman Gu Hua Yuan, Pan Men Scenic Park dan Pagoda Rui Guang.

Hotel Pan Pacific Suzhou menjadi kebanggaan Suzhou, kota yang sering dijuluki sebagai “Venice of the East”.

Lalu apa keistimewaan Pan Pacific Suzhou? Hotel ini memiliki desain arsitektur bangunan klasik China. Tetamu Pan Pacific Suzhou dapat menikmati taman yang berusia 2.500 tahun dan Pagoda Rui Gang di sekitar hotel tersebut.

Dengan konsep klasik ini, sebagian besar kamar tamu memberikan privasi, dan tetamu dapat menikmati hijaunya taman dan menghiup udara segar setiap saat.

Pan Pacific Suzhou, sebelumnya dikenal sebagai Sheraton Suzhou Hotel & Towers ini, dibangun dalam tiga tahap, pertama tahun 1998, kedua tahun 2004, dan ketiga tahun 2008.

Hotel ini dibangun dengan desain yang menghormati lingkungan klasik yang sudah ada sebelumnya, serta dipadukan dengan elemen-elemen klasik dan modern.

Desain wajah bangunan Pan Pacific Suzhou merupakan reinterpretasi modern dari arsitektur tradisional Suzhou.

Hotel ini memiliki 484 kamar tamu yang dilengkapi dengan fasilitas ruang konferensi dan pertemuan, fasilitas rekreasi kolam renang indoor dan outdoor.

Berlokasi di downtown Suzhou, Pan Pacific Suzhou dapat dicapai dari Shanghai hanya dalam waktu satu jam, baik dengan KA maupun mobil melalui jalan tol Hu-ning.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com