Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Playboy Mansion, "Surga Dunia" Hugh Hefner!

Kompas.com - 02/01/2013, 14:30 WIB

KOMPAS.com - Tepat pada awal tahun 2013 ini, Hugh Hefner, pria yang dikenal dengan majalah pria dewasa dan rumah mewah tempat berpesta, Playboy Mansion, kembali mengucapkan janji pernikahan. Hefner menikah untuk ketiga kalinya.

Kali ini, ia menikah dengan Chrystal Harris, model yang pernah meninggalkannya hanya beberapa hari sebelum rencana pernikahan mereka pada Juni 2011 lalu. Hefner dan istri barunya akan menempati "istana" tempat Hefner menghabiskan hari-harinya.

"Istana" yang bernama 'Playboy Mansion' ini mungkin menjadi "surga dunia" bagi segelintir orang. Namun, bangunan yang menurut majalah Forbes bergaya Gothic-Tudor dengan luas 2.042 meter persegi ini memang patut disimak. Pasalnya, bangunan ini memiliki fitur yang luar biasa dan walaupun menjadi impian para bujangan di seluruh dunia, rumah ini bukan "rumah bujangan" atau "bachelor pad" biasa.

Playboy Mansion memiliki 22 ruang, termasuk sebuah gudang anggur, ruang bermain, kebun binatang, pemakaman binatang, lapangan tenis, air terjun, kolam renang, teras, area barbeque, sauna, dan rumah mandi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com