Gapuraprima Targetkan 3.000 Kamar Dalam Lima Tahun

Kompas.com - 31/01/2011, 19:50 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Pengembang PT. Gapuraprima Group Tbk menargetkan 3.000 kamar untuk proyeksi lima tahun ke depan. Target penambahan kamar ini akan dioperasikan di beberapa kota selain Jakarta, seperti di Bali.

"Secara grup, kami akan menambah 3.000 kamar ini untuk proyeksi lima tahun ke depan," kata Dedi Setiadi, Vice President Director Gapuraprima Grup, dalam acara media briefing The Bellezza Suite - bliss by Maven di Albergo Tower, Jalan Letjen Soepeno No. 34 Arteri Permata Hijau, Jakarta Selatan, Jumat (28/1/2011).

Dalam kesempatan yang sama, General Manager The Bellezza Suites memaparkan 3.000 kamar yang akan ditambah pihaknya di bangunan baru, seperti di The Mansion Suites, di Pondok Indah Suites, dan Kebagusan Suites. "Grup juga masih mengembangkan bisnis perhotelan. 3.000 kamar ini akan dibangun secara paralel, sekarang sedang perencanaan dan pembangunan," kata Eduard.

Gapuraprima grup telah menjadi salah satu pengembang apartemen, perkantoran, dan pusat perdagangan tidak saja Jabodetabek tapi juga kota-kota lainnya seperti Solo, Bandung, dan kota lainnya.

Beberapa perumahan yang telah dibangun seperti Perumahan Bukit Cimanggu di Bogor, Metro Cilegon di Cilegon, Anyer Pallazzo di Anyer - Cilegon, Taman Raya Citayam di Bogor. Juga proyek The Bellagio dan Bellagio Mansion di kawasan Mega Kuningan, The Belezza Permata Hijau di Jakarta Barat dan CBD Serpong. (Natalia Ririh)



EditorR Adhi KSP

Close Ads X