Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

7-Eleven Resmi Buka Outlet Pertama di Kamboja

Hadirnya outlet ini membuat penduduk lokal dan turis mendapatkan deretan makanan dan minuman khas, serta produk makanan lezat yang dibuat khusus untuk menarik pasar lokal.

Seperti dikutip dari PR News Wire, CP ALL Cambodia Co., Ltd. memegang waralaba utama dengan 7-Eleven, Inc. dan hanya berwenang untuk mengembangkan dan mengoperasikan toko di Kamboja. 

CP ALL Cambodia Co., Ltd. adalah anak perusahaan dari CP All Public Company Limited, yang mengoperasikan lebih dari 12.000 toko 7-Eleven di Thailand dan merupakan pemegang lisensi 7-Eleven terbesar.

Gerai 7-Eleven di Kamboja berloksi di distrik Prek Pnov Phnom Penh di pinggiran kota. Gerai ini berada di lantai pertama gedung perkantoran.

CP ALL Cambodia Co., Ltd. juga berencana membuka gerai tambahan tahun ini.

"CP All adalah mitra inovatif dan operator 7-Eleven yang luar biasa, dan saya yakin mereka akan melanjutkan tradisi itu di Kamboja ," kata Presiden dan Chief Executive Officer 7–Eleven Joe DePinto.

"Kami bekerja sama dengan mereka untuk memastikan bisa menawarkan perpaduan yang tepat dari produk 7-Eleven populer dari seluruh dunia, serta kreasi favorit lokal setempat," tambahnya.

Buka 24 jam dalam tujuh hari, toko baru ini menjual lebih dari 2.000 produk, yang biasanya ditemukan di gerai 7-Eleven umumnya,

Seperti minuman semi-beku Slurpee, makanan ringan milik 7-Eleven yakni 7-Select serta makanan segar lokal, termasuk beberapa makanan unik di pasar Kamboja.

"Selalu menarik untuk memperkenalkan 7-Eleven ke negara pelanggan yang benar-benar baru yang baru pertama kali merasakan kenyamanan, kualitas, kesegaran, dan standar layanan tertinggi yang kami tawarkan," kata DePinto.

Ia menambahkan, saat ini 7-Eleven beroperasi di beberapa negara Asia, dan masing-masing memiliki sesuatu yang unik untuk ditawarkan kepada pelanggan.

Di seluruh dunia, misi toko 7-Eleven adalah sama yakni memberi pelanggan apa yang mereka inginkan, kapan, di mana, dan bagaimana mereka menginginkannya.

Di Indonesia sendiri, seluruh outlet 7-Eleven telah tutup sejak tahun 2017 lalu. Padahal ritel ini telah beroperasi sejak tahun 2009.

https://properti.kompas.com/read/2021/09/04/070000721/7-eleven-resmi-buka-outlet-pertama-di-kamboja

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke