Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Perumnas Serah Terima Kunci Tower Pertama Grand Sentraland

Proyek apartemen tersebut mulai dibangun sejak 2016. Serah terima kunci dilakukan dalam beberapa tahap, dan tahapan pertama dilakukan Minggu (4/11/2018) pekan lalu.

"Untuk puncak tahap pertama penyerahan kunci akan dilakukan untuk 200 unit, lalu tahap selanjutnya akan kami lakukan beberapa waktu ke depan," terang Direktur Pemasaran Perum Perumnas, Anna Kunti Pratiwi, Jumat (9/11/2018).

Pada pelepasan kunci tersebut, lanjut Anna, Perumnas memberikan beberapa tawaran, mulai diskon sampai Rp 50 juta, gratis layanan, serta jaminan cash back. 

Bersamaan dengan serah terima ini, Perumnas juga menandatangani kerja sama dengan PDAM Tirta Tarum Karawang sebagai penyuplai air ke seluruh menara Grand Sentraland. Adapun sumber air seluruh area Karawang salah satunya difasilitasi oleh PT Jatiluhur yang merupakan anak usaha Perum Jasa Tirta 2.

"Rencananya suplai air mulai dapat dialirkan pada 5 November 2018 dengan debit 5 liter per detik," kata Anna.

Adapun untuk tower A sudah terpesan sekitar 70 persen dari total unit yang ditawarkan. Proyek ini menawarkan beberapa tipe, mulai studio sampai tipe 2 ruang tidur, serta unit komersial dan toko.

Selain melaksanakan serah terima kunci tower A, Perumnas juga meresmikan apartemen tower B yang sudah siap huni. Per unit seharga mulai Rp 200 jutaan, ada 831 unit hunian dan 24 unit kios di tower ini.

"Khusus untuk tower B ini selain pembelian satuan unit, kami juga menawarkan pembelian kolektif lewat korporasi. Ini wujud komitmen kami di awal pembangunannya, yakni menyediakan perumahan bagi pekerja di kawasan industri Karawang ini," ucap Anna.

https://properti.kompas.com/read/2018/11/10/081000921/perumnas-serah-terima-kunci-tower-pertama-grand-sentraland

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke