Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Harris Buka "Convention Hall" Berkapasitas 1.500 Orang

Kompas.com - 12/07/2017, 19:00 WIB
Arimbi Ramadhiani

Penulis

BEKASI, KompasProperti - PT Summarecon Hotelindo bersama TAUZIA Hotel Management mengumumkan pembukaan properti terbaru di Bekasi, Harris Convention Hall Summarecon Bekasi, Rabu (12/7/2017).

Properti ini dirancang khusus untuk perayaan acara-acara spesial seperti pernikahan, pertemuan bisnis, konser musik, acara sosial dan berbagai acara lainnya.

Berlokasi di area “New Modern City” Summarecon Bekasi dengan jarak hanya beberapa meter dari Summarecon Mal Bekasi, dan Harris Hotel & Conventions Bekasi, didesain khusus untuk memberikan kenyamanan menginap yang memuaskan serta lingkungan profesional untuk para pebisnis.

Harris Convention Hall Summarecon Bekasi dapat mengakomodasi hingga 1500 orang.

"Dengan adanya fasilitas di sini yang bisa untuk wedding, convention, exhibition, kawasan makin ramai. Ketika kota makin ramai, nilai properti akan lebih baik, value hunian akan lebih baik. Makanya para pembeli summarecon akan dapat keuntungan dari kota yang dikembangkan," ujar Presiden Direktur PT Summarecon Agung Tbk Adrianto P. Adhi di Bekasi.

Dia mengatakan, selama ini banyak orang ingin mengadakan pesta pernikahan di Hotel Harris. Tetapi area parkirnya terbatas dan hanya bisa menggunakan parkir Summarecon Mal Bekasi.

Namun, hal tersebut juga akan bermasalah dengan parkir karena sebetulnya diprioritaskan untuk pengunjung mal.

Berdasarkan pertimbangan tersebut, dibuatlah Harris Convention Hall Summarecon Bekasi dengan area parkir yang cukup luas.

Adrianto menambahkan, pembangunan balai pertemuan tersebut merupakan bagian dari komitmen Summarecon dalam upaya mengembangkan kawasan, yakni sebagai pelengkap atau fasilitas.

"Saya bisa katakan kalau di Bekasi malah tidak ada convention hall sebesar ini. Maka tidak hanya jadi pelengkap kawasan Summarecon Bekasi, tetapi juga Kota Bekasi secara keseluruhan," tandas Adrianto.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com