Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hotel Hilton ke-100 Ada di Copacabana Brasil

Kompas.com - 02/06/2017, 09:11 WIB
Hilda B Alexander

Penulis

RIODEJANEIRO, KompasProperti - Hilton mengumumkan pembukaan Hilton Rio de Janeiro Copacabana, sekaligus menandai tonggak sejarah yang signifikan sebagai hotel ke-100.

Resor tepi pantai dengan 545 kamar ini diklaim sebagai salah akomodasi terbesar di Copacabana yang merupakan destinasi paling beken di Brasil.

"Pembukaan ini memperkuat komitmen kami untuk memperluas jejak kami secara strategis dan memperkenalkan merek-merek terdepan di seluruh wilayah yang menjanjikan ini," kata Ian Carter, presiden pembangunan, arsitektur, desain dan konstruksi global untuk Hilton.

Kemitraan produktif dan banyak menawarkan peluang, membuka jalan bagi Hilton untuk mewujudkan hotel ke-100-nya di Amerika Latin.

Di kawasan ini, Hilton mengoperasikan sekitar 17.000 kamar dengan sembilan merek dan menawarkan 70 proyek hotel baru dalam pipa pengembangan.

Hilton Rio de Janeiro Copacabana menawarkan lokasi istimewa di lingkungan Copacabana dengan akses mudah ke dua bandara, pusat keuangan, atraksi budaya utama kota dan hotspot turis terkenal di dunia, serta pusat perbelanjaan dan pilihan hiburan variatif.

Setelah Rio de Janeiro, raksasa internasional ini juga berencana membuka 20 properti di seluruh Amerika Latin pada tahun 2017, termasuk hotel dan resor di Belize, Brasil, Kolombia, Kosta Rika, Meksiko, Peru dan Uruguay.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com