Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Promo Pameran Properti di Cinere, DP Ditanggung Pengembang

Kompas.com - 06/04/2017, 14:00 WIB
Arimbi Ramadhiani

Penulis

DEPOK, KompasProperti - Pengembang PT Megapolitan DevelopmentS Tbk menggelar pameran properti di atrium pusat perbelanjaan Cinere Bellevue Mall, Cinere, Depok.

Pameran ini digelar selama lebih dari satu bulan mulai Kamis (6/4/2017) sampai Minggu (14/5/2017) dan menampilkan properti yang dibesut Megapolitan Developments.

Selama pameran berlangsung, Megapolitan memberlakukan sejumlah promo untuk menarik pembeli.

"Kami beri keringanan down payment (DP) atau uang muka. Itu akan kami tanggung," ujar Direktur Penjualan dan Pemasaran Megapolitan Developments Desi Yuliana saat pembukaan.

Selain promo bebas DP, Megapolitan juga menggandeng Bank BTN untuk kemudahan proses pengajuan Kredit Pemilikan Rumah (KPR) yang lebih cepat.

BTN bisa memproses pembelian rumah selama pameran dalam waktu satu hari. Tidak hanya itu, konsumen yang membeli rumah di pameran, mendapatkan sekaligus perabotan atau furnitur.

"Di sini ada penjualan ruko di Vivo, DP kita bayarin, jadi konsumen bisa simpan uangnya buat modal. Biaya operasional disiapkan lagi sama BTN," kata Desi.

Proyek properti yang ditawarkan dalam pameran ini adalah perumahan, apartemen, hingga komersial yang dikembangkan di wilayah Cinere, Depok; Karawaci, Banten; dan Sentul, Bogor.

Ada pun proyek terbaru yang saat ini tengah dipasarkan antara lain hunian Tuscany, hunian minimalis Tatya Asri, apartemen Sky Tower, Galleria Kiosk Mall, dan ruko Bizpark©Vivo Sentul.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com