Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hilton Hadir Perdana di Bali

Kompas.com - 11/12/2016, 20:03 WIB
Ridwan Aji Pitoko

Penulis

Sumber 4hoteliers

NUSA DUA, KOMPAS.com - Resmi sudah jaringan hotel Hilton melakukan debut di Bali setelah mereka membuka Hilton Bali Resort yang dirancang bagi pelancong dengan tujuan relaksasi dan pemulihan diri.

Adapun resor tersebut diklaim Hilton memiliki pemandangan luar dan fasilitas rekreasi luar biasa berupa Pantai Nusa Dua di selatan Bali.

"Hilton Bali Resort merupakan tambahan signifikan bagi portofolio kami dan membawa nama Hilton Hotels & Resort menjadi salah satu destinasi utama pulau dunia," kata Wakil Presiden Hilton Asia Pasifik Sean Wooden.

Lebih lanjut Sean menjelaskan, Hilton terus memberikan layanan kelas dunia dan produk inovasi yang memenuhi perubahan kebutuhan wisatawan dan Hilton Bali Resort diposisikan untuk mampu memberikan pengalaman luar biasa bagi tiap tamu.

Hilton Bali Resort bertempat di atas tebing setinggi 40 meter di Nusa Dua dan memberikan akses menuju salah satu pantai paling banyak diabadikan gambarnya di Bali.

Hilton Bali Resort juga berjarak 1,3 kilometer dari Bali National Golf Course dan berbagai macam pusat olahraga air, 3,7 kilometer dari Bali Nusa Dua Convention Center, Bandara Internasional Ngurah Rai, serta sekitar 15 kilometer dari pusat belanja Kuta via Jalan Tol Mandala.

Dibangun di atas lahan seluas 11,3 hektar, Hilton Bali Resort memiliki 389 kamar dan suite yang menggabungkan fasilitas modern dengan pesona lokal Bali serta memiliki balkon pribadi dan teras yang menghadap ke Samudera Hindia atau taman hotel.

Para tamu juga dapat memilih untuk tinggal di salah satu dari 19 villa eksklusif yang menampilkan kolam renang terjun pribadi, gazebo, ruang tamu terpisah, layanan pribadi sepanjang waktu, dan akses ke Nusa Dua Villa Lounge.

Kemudian fasilitas rekreasi yang ada di Hilton Bali Resort adalah empat kolam renang interkoneksi termasuk kolam renang khusus dewasa, laguna pasir, seluncuran air setinggi 30 meter, dan Jungle Kids's Club dengan arena bermain dalam ruangan serta luar ruangan plus dek pengamatan 360 derajat.

Selain itu, para tamu dapat menikmati dek untuk melihat matahari, sauna, bak mandi air panas dan gym, Mandara Spa, tiga lapangan tenis dalam ruangan, dan outlet ritel.

Pembukaan Hilton Bali & Resort menandai properti kelima Hilton di Indonesia dan yang ketiga di Bali bersamaan dengan Conrad Bali dan Hilton Garden Inn Bali-Bandara Ngurah Rai.

"Lokasi kami saat ini membuat Hilton Bali and Resort menjadi tujuan utama para turis yang berkunjung ke Bali dan memosisikan kami untuk mampu lebih banyak menangkap kesempatan dari meningkat pesatnya pasar turis domestik dan asing," ujar Wakil Presiden Hilton India dan Asia Tenggara William Costley.

Hilton Bali Resort juga memiliki tujuh tempat luar ruangan termasuk ampiteater dan dua kapel pernikahan puncak tebing.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber 4hoteliers
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com