Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Apartemen Patungan Astra dan Modernland Meluncur 2017

Kompas.com - 17/11/2016, 07:00 WIB
Ridwan Aji Pitoko

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Mitra Sindo Sukses, anak usaha PT Modernland Realty Tbk selaku pengembang perumahan skala kota Jakarta Garden City (JGC) akan meluncurkan banyak produk pada 2017 mendatang.

Meski saat ini pasar properti tengah menurun, Direktur Utama PT Mitra Sindo Sukses Sami Miettinen yakin tahun 2017 mendatang progres penjualan JGC bisa terus membaik.

"Kalau dilihat infrastruktur, fasilitas, dan pembangunan semuanya bagus untuk 2017 dan 2018. Mengacu pada siklus proeprti, maka pada tahun tersebut bakalan naik pasarnya," kata dia, di Kantor Pemasaran JGC, Rabu (16/11/2016).

Selain rumah tapak, mereka juga bakal meluncurkan apartemen dan kawasan komersial terbaru.

Untuk apartemen, Mitra Sindo Sukses menggandeng PT Astra Land Indonesia melalui skema patungan modal.

PT Astra Land Indonesia diketahui merupakan perusahaan patungan 50:50 antara PT Astra International Tbk dan Hongkong Land Group Limited.

Mereka berkolaborasi mengembangkan lahan di JGC seluas 70 hektar.

Untuk apartemen dirancang setinggi 16 lantai dengan dua menara sebanyak 700 unit. Tawaran tipenya mulai dari studio seluas 25 meter persegi sampai dua kamar tidur 60 meter persegi.

"Dilansir tahun 2017," ungkap Sami.

Ke depannya, pembangunan akan dilakukan secara bertahap dengan memprioritaskan fungsi-fungsi yang membuat JGC menjadi hidup.

Selain apartemen, produk-produk properti yang akan dibuat dalam proyek ini adalah perumahan, area komersial, dan area terbuka publik.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com