Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sinar Mas Land Tawarkan Apartemen Rp 400 Jutaan

Kompas.com - 12/10/2016, 18:32 WIB
Hilda B Alexander

Penulis

SURABAYA, KOMPAS.com - Sinar Mas Land resmi merilis apartemen dengan harga terjangkau, Klaska Residences, di Surabaya, Rabu (12/10/2016). 

Apartemen ini merupakan bagian dari pengembangan multifungsi seluas 3,1 hektar di Jalan Jagir, Wonokromo, Surabaya.

CEO Strategic Development & Services Sinar Mas Land Group Ishak Chandra menuturkan, Klaska Residence dipatok dengan harga Rp 400 jutaan.

“Tersedia lima tipe unit yaitu superior, superior+, 1 kamar tidur, 2 kamar tidur, dan loft dengan luas mulai dari 26 meter persegi hingga 133 meter persegi," ujar Ishak.

Tipe yang paling dominan adalah superior dengan jumlah 40 persen di antara total unit, sedangkan tipe loft hanya tersedia dalam jumlah yang sangat terbatas yaitu enam unit di setiap menara.

Pada tahap pertama pengembangan, Sinar Mas Land akan membangun tiga menara yaitu Azure, Orenji, dan Bianco yang ditargetkan operasional tahun 2020.

Setiap unit Klaska Residence dilengkapi dengan smart unit system, yang memungkinkan penghuni dapat memantau unit masing-masing kapan pun dan di mana pun.

Penghuni juga bisa mengendalikan dan mematikan lampu dan AC dengan hanya menggunakan smartphone.

Sistem tersebut juga terintegrasi dengan fitur anti-theft yang dipasang di pintu masuk setiap unit yang akan memberikan notifikasi jika ada pihak lain yang membuka pintu.

Panic button juga tersedia di setiap unit yang berfungsi sebagai pemanggil bantuan jika terjadi keadaan darurat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com