Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kloset Ini Dibanderol Rp 65 Juta

Kompas.com - 05/08/2016, 19:00 WIB
Arimbi Ramadhiani

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - American Standard meluncurkan produk terbaru bertajuk Acacia Evolution.

Koleksi tersebut merupakan penyempurnaan dari edisi sebelumnya, yaitu Acacia dengan sejumlah fitur-fitur baru.

"Koleksi terbaru kami dibuat berdasarkan penelitian terhadap pemakaian atau perilaku konsumen di kamar mandi. Lalu, kami padukan dengan desain dan teknologi global terbaik," ujar CEO Asia for Lixil Water Technology Group Bijoy Mohan saat peluncuran produk di Ritz Carlton, Jakarta, Kamis malam (4/8/2016).

Tiga jenis kloset yang diunggulkan pada koleksi ini, yaitu Acacia E Shower Toilet Auto, Acacia E Shower Toilet Manual, dan Aerozen Integrated Toilet. Masing-masing harganya adalah Rp 65 juta, Rp 45 juta, dan Rp 30,2 juta.

Kedua Acacia E Shower sama-sama memiliki fitur dual flush yakni 3,5 liter dan 5 liter. Sementara Aerozin hanya satu flush.

Fitur utama kloset duduk (toilet) koleksi Acacia Evolution memiliki sistem pembilasan yang dilengkapi pusaran ganda (Double Vortex) untuk memaksimalkan proses pembilasan dan mengurangi penggunaan air secara bersamaan.

Penghematan air diklaim mulai dai 10-20 persen dibandingkan toilet biasa.

Selain itu, desain minimalis tanpa pinggiran membuat kloset duduk lebih mudah dibersihkan karena kotoran tidak menumpuk lagi di bagian tertentu seiring waktu.

Tak hanya mementingkan nilai estetika, desainnya juga membangun lingkungan hidup berkelanjutan bagi generasi mendatang sekaligus memenuhi berbagai kebutuhan gaya hidup.

Teknologi anti bakteri juga telah diaplikasikan ke rangka kursi dan penutup kloset sehingga menghadirkan lingkungan kamar mandi yang higienis bagi pengguna.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com