Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hari Kedua "Long Weekend", Kondisi 3 Jalan Tol Ramai Lancar

Kompas.com - 06/05/2016, 12:07 WIB
Ridwan Aji Pitoko

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Memasuki hari kedua libur panjang akhir pekan yang jatuh pada Jumat (6/5/2016), kondisi lalu lintas di Tol Dalam Kota Jakarta tak lagi sepadat hari pertama.

Volume arus lalu lintas di Gerbang Tol (GT) Karang Tengah cenderung lancar di kedua jalurnya. Antrian kendaraan di kedua jalur GT tersebut terpantau sebanyak 10 kendaraan dengan pengaturan turut dilakukan oleh satpam dan polisi lalu lintas Ciledug.

Sementara untuk ruas keseluruhan Tol Jakarta-Cikampek, kondisinya ramai lancar dengan diikuti antrian di GT Cikarang Utama 1, 2, dan 3 hanya 5 sampai 10 kendaraan saja.

Sedangkan di ruas Tol Jagorawi, lalu lintas di pertemuan Pasar Rebo padat namun setelahnya ke arah Cibubur ramai lancar.

Kondis lalu lintas di jalur B arah dari Bogor menuju Jakarta juga terpantau lancar dengan antrian kendaraan di GT Cibubur Utama sepanjang 200 meter dan GT Sentul Selatan 1 sekitar 200 meter.

Sedangkan untuk exit tol Bogor KM 41+800 A dan exit Tol Ciawi saat ini juga terpantau lancar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com