Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Di Serpong, Rumah Tipe 62/72 Dibanderol Rp 1,1 Miliar

Kompas.com - 15/02/2016, 07:50 WIB
Hilda B Alexander

Penulis

TANGERANG SELATAN, KOMPAS.com - Semakin tingginya harga dan terbatasnya lahan luas di kawasan Serpong, Tangerang Selatan, menyebabkan harga properti juga ikut meroket. 

Klaster Sevilla Park, contohnya. Produk terbaru dari Sinarmas Land Group ini dipatok dengan harga mulai dari Rp 1,1 miliar untuk unit dengan luas bangunan 62 meter persegi dan luas tanah 72 meter persegi. 

Pengembang yang kini dinakhodai Michael Widjaya ini berani memasang harga setinggi itu karena produk yang dilempar ke pasar terbatas, hanya 90 unit.

Selain itu, lingkungan di sekitar klaster ini juga sudah terbentuk, lengkap dengan beragam fasilitas penunjang serta kedekatan akses yang berjarak hanya 5 menit dari pintu tol BSD-Jakarta.

Sevilla Park dikembangkan di atas lahan seluas 1,5 hektar. Selain tipe 62/72 terdapat juga tipe 66/90.

Masing-masing dirancang dua lantai dilengkapi dengan dua kamar tidur, study corner, dua kamar mandi dengan kamar mandi utama di dalam kamar, carport, serta taman di bagian depan dan belakang rumah yang berpotensi untuk dikembangkan oleh penghuni.

Di lantai atas masing-masing rumah terdapat jendela dan pintu dari material kaca yang dirancang untuk mendukung pencahayaan alami, sirkulasi udara yang baik serta menghemat penggunaan energi listrik. 

CEO Strategic Development & Services Sinarmas Land Group Ishak Chandra mengatakan, pihaknya selalu berupaya mempersembahkan produk hunian terbaik sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

"Seluruh nilai terbaik dalam sebuah hunian kami rangkum dalam Sevilla Park yang menawarkan kemudahan dan kenyamanan sekaligus menunjang gaya hidup dinamis para penghuninya," tuturnya dalam keterangan tertulis kepada Kompas.com, Minggu (14/2/2016).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com