Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ciputra dan Aston Martin Tawarkan Gaya Hidup seperti "James Bond"

Kompas.com - 08/11/2015, 08:17 WIB
Hilda B Alexander

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Ciputra Group dan Aston Martin Jakarta mempersembahkan program "Luxury Lifestyle, Live Like Bond".

Program promosi ini menawarkan paket penjualan tidak terpisah atau bundling rumah mewah di CitraLand Megah Batam dengan high end sport car Aston Martin V8 Vantage N430.

Gaya hidup mewah seperti yang dijalani tokoh dalam film James Bond dipilih sesuai dengan kelas perumahan yang dikembangkan Ciputra Group. 

"Kami menyasar segmen pasar kelas atas dan high end. Dan gaya hidup James Bond dengan tunggangan Aston Martin, merepresentasikan kemewahan itu," ujar CEO Ciputra Group, Candra Ciputra kepada Kompas.com, Sabtu (7/11/2015).

Rumah yang di-bundling dengan Aston Martin sebanyak 12 unit. Jumlah ini, menurut CEO Aston Martin Jakarta Irmawan Poedjoadi akan bertambah sesuai permintaan dan selama program promosi 6 bulan.

"Potensi pembeli mobil mewah di Indonesia, khususnya di Batam sebanyak pembeli rumah kelas mewah. Pasarnya ada dan banyak. Terlebih Batam dekat dengan Singapura," kata Irmawan.

Dengan membeli produk bundling ini, konsumen akan mendapat berbagai keuntungan. Selain unit rumah CitraLand Megah Batam dan mobil Aston Martin, konsumen dibebaskan membayar biaya servis kolam renang selama setahun, biaya Bea Perolehan Hak atas Tanah dan Bangunan (BPHTB), Akta Jual Beli (AJB), balik nama, listrik, air, sertifikat.

Di samping itu rumah yang ditawarkan juga telah dilengkapi dengan paket furnitur Vivere, sound system Bang & Olufsen, kolam renang pribadi, sistem kendali cerdas atau smart home, serta konsep alfresco dining.

Sementara Aston Martin Jakarta memberikan harga khusus termasuk garansi 3 tahun dan bebas biaya servis 1 tahun atau 10.000 kilometer.

"Hanya dengan Rp 6,5 miliar konsumen sudah bisa mendapatkan kemewahan ini di Batam. Di Jakarta, dengan nilai uang yang sama, konsumen hanya akan mendapatkan salah satunya. Di Batam, konsumen mendapatkan dua-duanya," tandas Direktur CitraLand Megah Batam, Baron Indradjaja.


 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com