Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lippo Tunjuk Grohe Indonesia Siapkan Saniter untuk Superblok di Makassar

Kompas.com - 09/10/2015, 09:44 WIB
Latief

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Lippo Karawaci Tbk (Lippo Karawaci) resmi menunjuk PT Grohe Indonesia sebagai mitra penyedia perlengkapan saniter di menara apartemen St. Moritz Makassar, Sulawesi Selatan. Grohe Indonesia adalah perusahaan perlengkapan saniter dengan reputasi yang diakui secara luas di industri properti Indonesia.

"Penunjukkan itu kami harap bisa membantu mewujudkan upaya kami menjadikan proyek ini sebagai ikon baru Makassar," kata Ivan S. Budiono, CEO Lippo Homes, Kamis (8/10/2015).

Seperti diketahui, St. Moritz Makassar merupakan megaproyek superblok senilai Rp 3,5 triliun yang dibangun Lippo di atas lahan 2,7 hektar di Jl Boulevard, Panakukang. Dirancang oleh DP Architects dari Singapura, superblok ini fasilitas lengkap mulai dari apartemen, hotel, mal hingga bioskop dan rumah sakit.

Menurut Ivan, proyek tersebut merupakan ekspansi Lippo di kawasan timur Indonesia, menyusu pengembangan proyek serupa sebelumnya di Kemang Village (Jakarta Selatan) dan The St. Moritz Penthouse & Residences yang berlokasi di Puri Indah, CBD Jakarta Barat. Tercatat per 5 Oktober 2015 lalu, kapitalisasi pasar Lippo yang tercatat di Bursa Efek Indonesia senilai Rp 26,1 triliun atau 1.8 juta dollar AS.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com