Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tak Kenal Krisis, Intiland Tawarkan Apartemen Seharga Rp 4 Miliar Per Unit

Kompas.com - 08/09/2015, 16:16 WIB
Hilda B Alexander

Penulis

SURABAYA, KOMPAS.com — Merespons tingkat penjualan positif menara perdana kondominium Graha Golf yang menghasilkan penjualan hingga Rp 347 miliar, PT Intiland Development Tbk meluncurkan menara kedua pada Selasa (8/9/2015).

Wakil Presiden Direktur dan Chief Operating Officer PT Intiland Development Tbk, Sinarto Dharmawan, menuturkan, menara kedua dirancang untuk memenuhi permintaan konsumen yang tidak mendapatkan unit pada menara pertama.

"Karena itu, kami mempercepat peluncuran menara kedua yang semula direncanakan akan rilis pada awal tahun 2016," imbuh Sinarto.

Menara kedua mencakup 79 unit hunian yang terbagi dalam dua tipe, yakni tiga tempat tidur dan empat tempat tidur, dengan luas bangunan 122 meter persegi sampai 138 meter persegi. Setiap menara kondominium Graha Golf dilengkapi fasilitas lahan parkir sebanyak dua lantai yang mampu menampung 285 mobil.

Graha Golf merupakan hasil pengembangan lahan seluas 2,8 hektar di kawasan perumahan Graha Famili, Surabaya, dengan total lima menara kondominium, satu menara apartemen servis, rumah bandar (townhouse), serta dilengkapi beragam fasilitas. 

"Pembangunan tahap pertama dimulai pada triwulan-II 2016 dengan target selesai dalam dua tahun," kata Sinarto.

Adapun harga yang dibanderol mulai Rp 30 juta per meter persegi atau Rp 4 miliar sampai Rp 6 miliar per unit. Walaupun sedang krisis, Intiland optimistis bahwa target penjualan menara kedua senilai Rp 360 miliar dapat tercapai.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com