Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Akhir Agustus, Apartemen Murah Berkonsep Resor Ditawarkan di Bekasi

Kompas.com - 21/08/2015, 18:00 WIB
Hilda B Alexander

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah mencatat penjualan spektakuler senilai Rp 1 triliun dalam satu hari untuk proyek The Springlake tahun lalu, PT Summarecon Agung Tbk akan melansir The Springlake View pada 29 Agustus 2015 di kota Bekasi.

Seperti pendahulunya, The Springlake View ditawarkan dengan harga terjangkau, mulai dari Rp 370 juta untuk tipe studio dengan ukuran 25,56 meter persegi. Selain itu, terdapat juga tipe dua kamar tidur seluas 45,12 meter persegi dengan pilihan pemandangan kota, danau, kolam renang, dan taman.

Produk teranyar ini dirancang dengan konsep resor dan terintegrasi dengan CBD Sentra Summarecon Bekasi yang mencakup Summarecon Mal Bekasi, Bekasi Food City, Hotel Harris Hotel & Conventions, dan pusat kuliner La Terrazza yang akan segera dibuka. Akses skybridge dan underpass akan memudahkan penghuni untuk terhubung langsung dengan fasilitas-fasilitas tersebut.

Executive Director PT Summarecon Agung Tbk., Albert Luhur, mengatakan, perseroan termotivasi meluncurkan produk sekuel ini karena pertumbuhan kelas menengah di Kota Bekasi demikian tinggi.

"Kelas ini turut mendorong meningkatnya kebutuhan residensial, khususnya apartemen. Karena apartemen mampu menjawab kebutuhan gaya hidup yang lebih praktis," ujar Albert dalam keterangan tertulis kepada Kompas.com, pekan lalu.

The Springlake View bakal terkoneksi dengan transportasi publik seperti Moli (mobil lingkungan) berkonsep e-ticketing, mudah diakses dari Jalan Bulevar Summarecon Bekasi, Tol Jakarta-Cikampek melalui Pintu Tol Bekasi Barat, Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR), Jalan Kalimalang, maupun melalui sarana transportasi kereta api.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com