Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mengintip Mural "Perjalanan Air Max" di Markas Nike

Kompas.com - 08/01/2015, 14:52 WIB
Latief

Penulis

KOMPAS.com - Musim panas 2014 lalu perusahaan desain ilovedust diminta melukis mural Air Max besar di kantor pusat Nike di Oregon. Markas besar perusahaan sepatu itu tampil cantik dan mengundang estetika!

www.designboom.com Untuk proyek tersebut para desainer ilovedust menggunakan satu ton cat dan beberapa mesin berat. Mereka bahkan meminta bantuan rekan pekerja kreatif lainnya dan para pembuat film di Ed Schofield
Mural bertema 'Revolusi dalam Gerakan' tersebut menggambarkan 27 tahun keberadaan Air Max. Semua tergambarkan, mulai seri Air Max 1 sampai Flyknit Air Max tahun 2014.

Untuk proyek tersebut para desainer ilovedust menggunakan satu ton cat dan beberapa mesin berat. Mereka bahkan meminta bantuan rekan pekerja kreatif lainnya dan para pembuat film di Ed Schofield untuk mendokumentasikan proses pembuatan mural tersebut.

www.designboom.com Mural bertema 'Revolusi dalam Gerakan' tersebut menggambarkan 27 tahun keberadaan Air Max. Semua tergambarkan, mulai seri Air Max 1 sampai Flyknit Air Max tahun 2014.
"Kami selalu berkembang dan selalu berubah, dan arah kami itu masih belum diketahui. Kami hanya ingin muncul untuk bekerja dan menikmati apa yang kami lakukan, itu tujuan pertama kami," kata Mark Graham, Diretor kreatif ilovedust.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com