Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Paramount Tutup Tahun dengan Proyek Baru

Kompas.com - 04/12/2014, 20:36 WIB
Latief

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Paramount Land tetap optimistis menyambut 2015, kendati ada dampak dari penaikan harga bahan bakar minyak (BBM) yang menyebabkan kenaikan harga kebutuhan lainnya. Hal itu dibuktikan dengan meluncurkan La Bella@Milano Village di Gading Serpong, Rabu (3/12/2014). 

La Bella@Milano Village merupakan produk terakhir diluncurkan Paramount untuk menutup 2014, setelah pengembang tersebut meluncurkan 10 produk rumah selama setahun ini. Proyek teranyar ini berada di jalan penghubung antara Gading Serpong dan BSD City yang menyangga Serpong.

"Lokasi tetap merupakan faktor penting, baik untuk tempat tinggal ataupun usaha. Investasi properti dinilai baik jika dekat dengan berbagai fasilitas seperti perguruan tinggi atau sekolah, pusat belanja dan perkantoran, dan didukung oleh infrastruktur yang baik, tutur
Presiden Direktur Paramount Land, Ervan Adi Nugroho kepada Kompas.com, Kamis (4/12/2014).

Ervan menyampaikan, proyek La Bella@Milano Village diluncurkan sebanyak 266 unit dengan luas tanah 48 m2 dan luas bangunan 61 m2. Harga ditawarkan untuk unit-unit tersebut ada di kisaran Rp 897-998 juta per unit.

Dia mengatakan, kenaikan harga BBM saat ini memang memberi pengaruh terhadap lonjakan harga kebutuhan lain. Namun, dengan menggeliatnya properti di Indonesia, dia menilai kemampuan pasar properti untuk tahun depan berada di jalur positif.
 
"Banyaknya investor asing masuk ke sektor properti kita, ini membuktikan kita memang target investasi," ujar Ervan.

Untuk itu, lanjut dia, tahun depan Paramount akan membangun beberapa produk landed house, komersial seperti ritel dan perkantoran, serta kondominium. Adapun untuk 2015 nanti Paramount menargetkan marketing sales Rp 3,1 triliun.

"Jadi, kami optimistis walau banyak pengamat mengatakan properti 2015 lesu, tapi kebutuhan rumah tapak masih tinggi," sambungnya. 

Hingga akhir November lalu, Paramount telah membukukan penjualan sebanyak Rp2,8 triliun.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com