Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
ADVERTORIAL

Merencanakan Rumah Ideal Bagi Pasangan Muda di Suvarna Padma

Kompas.com - 13/11/2014, 13:41 WIB
advertorial

Penulis

Salah satu modal pasangan muda untuk mempersiapkan kehidupan rumah tangga yang baik ialah dengan tinggal di hunian yang nyaman. Tempat tinggal dengan lingkungan yang sehat, rimbun dengan pepohonan hijau penghasil oksigen, aman, dan berfasilitas lengkap mampu meningkatkan kualitas hidup pasangan dan anak-anak untuk masa kini hingga masa yang akan datang.

Seringkali keinginan pasangan muda untuk mendapat hunian ideal terganjal kendala bujet. Dinamika ekonomi dan perkotaan membuat segala biaya kebutuhan untuk memiliki rumah semakin meningkat. Meski baru menikah dalam jangka waktu yang singkat, pasangan muda tetap perlu membayar biaya berbagai keperluan bersama sehari-hari. Padahal, kebutuhan pokok akan papan tentu tidak dapat dikesampingkan. 

Menjawab kebutuhan masyarakat, khususnya kalangan muda, untuk tinggal di hunian yang baik dengan harga terjangkau kini diwujudkan PT Delta Mega Persada melalui pembangunan supercluster Suvarna Padma di kawasan terpadu Suvarna Sutera, milik PT Alam Sutera Realty Tbk. Mendapatkan hunian ideal dengan harga 590 juta-an rupiah di lingkungan yang sehat, kini bukan sekadar angan.

Supercluster Suvarna Padma dibangun untuk mewujudkan impian masyarakat akan rumah yang nyaman dan asri. “Kenapa rumah? Orang Indonesia terkadang masih ada beberapa yang konvensional, masih ingin rumah tapak,” ungkap Marketing Manager PT Delta Mega Persada, Henny Meyliana.

Hunian Nyaman

Hunian yang nyaman adalah hunian yang sehat. Itu sebabnya, konsistensi Alam Sutera Group dengan konsep hijaunya, diterapkan pula di kawasan Suvarna Sutera. Salah satu bentuk komitmen Suvarna Sutera untuk menciptakan kawasan hijau yaitu dengan melakukan optimalisasi pemanfaatan air hujan di kawasan Suvarna Sutera melalui penerapan rainwater harvesting di mana air hujan akan ditampung untuk diolah kembali untuk keperluan kawasan

Berbagai kemudahan akan terus ada selama menetap di Suvarna Padma. Supercluster ini dekat dengan kawasan bisnis utama di area Suvarna Sutera. Jarak ke perkantoran, tempat perbelanjaan, tempat pendidikan, sampai tempat hiburan tidak jadi masalah bagi penghuni supercluster dengan lingkungan yang asri ini.

Kawasan Suvarna Sutera tidak hanya menciptakan kenyamanan lewat nuansa hijau. Rasa nyaman juga muncul ketika area sekitar rumah tertata rapi. Hal inilah yang menjadi salah satu keunggulan dari supercluster Suvarna Padma. Infrastruktur di depan rumah ditata di bawah tanah. Dengan demikian, penduduk tak perlu lagi melihat kabel-kabel penunjang Penerangan Jalan Umum (PJU) yang melintang tidak teratur saat memandang ke luar rumah. Kerapian berbuah kenyamanan inilah yang berusaha dioptimalkan di supercluster Suvarna Padma.

Berkunjung dari ibu kota ke Suvarna Sutera tidaklah sulit dengan adanya tol akses langsung melalui Tol Jakarta-Merak. Kawasan ini berada di area Pasar Kemis, 13 km dari Alam Sutera.

Berbagai Pilihan Bayar

Lingkungan Suvarna Padma mulai dijual perdana pada 14 November 2014. Di tahap pertama, Suvarna Padma meluncurkan cluster Abira tahap 1 yang terdiri dari 151 unit rumah dan 31 unit kavling.  Anda bisa memilih tiga tipe rumah di cluster ini, dari yang paling kecil hingga paling besar, yakni Ava, Azura, dan Aurum. Membidik keluarga muda, tipe-tipe rumah tersebut menyediakan fasilitas dua kamar tidur untuk tipe Ava, tiga kamar tidur untuk tipe Azura dan Aurum, serta kamar mandi, dapur, dan garasi untuk ketiga tipe. Dengan membayar mulai dari Rp 590 juta-an, hunian satu lantai ini sudah bisa Anda peroleh. Bukan hanya itu, cluster ini juga menyediakan clubhouse yang dilengkapi dengan kolam renang, tempat berkumpul, hingga tempat bermain anak. Luas area cluster 8,1 hektar dengan Right of Way (ROW) jalan sebesar 10-12 meter.

Berbagai cara pembayaran bisa digunakan untuk memiliki unit rumah di Suvarna Padma. Cash keras ada, cash bertahap pun ada. Calon pembeli pun dapat memilih membayar dengan sistem KPR. Pembayaran bekerja sama dengan beberapa bank, seperti CIMB Niaga, OCBC NISP, dan Mandiri.

Dengan animo masyarakat yang tinggi, pengembang menerapkan sistem undian bagi peminat rumah di cluster Abira, Suvarna Padma. Penjualan perdana akan diselenggarakan Jumat, 14 November 2014 di Hotel Mercure Alam Sutera pukul 10.00 WIB.

Bagi pasangan muda, mari wujudkan impian tinggal di rumah yang nyaman dan asri demi kualitas hidup yang baik untuk saat ini dan masa yang akan datang di supercluster Suvarna Padma, Suvarna Sutera. (adv)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com