Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diluncurkan Hari Ini, 503 Unit Hunian "La Bella" Langsung Ludes Terjual!

Kompas.com - 17/09/2014, 16:16 WIB
Arimbi Ramadhiani

Penulis

SERPONG, KOMPAS.com - PT Paramount Land kembali meluncurkan produk barunya La Bella@Arcadia Village, setelah sukses dengan produk sebelumnya; Virginia Village. La Bella berlokasi di Gading Serpong, Tangerang. Total investasi proyek ini sebesar Rp 250 miliar.

Dengan luas tanah 48 meter persegi dan luas bangunan 59 meter persegi, seluruh unit hunian tersebut habis terjual pada peluncuran pertamanya hari ini, Rabu (17/9/2014).

"Langsung terjual habis 503 unit saat grand launching hari ini," kata Presiden Direktur Paramount Land, Ervan Adi Nugroho, pada konferensi pers di Gading Serpong, Rabu (17/9/2014).

Ervan menuturkan, unit di La Bell terdiri dari 2 tipe, yakni tipe tanah 40 meter persegi dan 48 meter persegi. Harga jual unit-unit tersebut mulai Rp 747 juta hingga Rp 986 juta.

Pada tipe tanah 40 meter persegi luas bangunannya 50 meter persegi, sedangkan pada tipe tanah 48 meter persegi mempunyai luas bangunan 59 meter persegi. Oleh karena itu, tipe unit di La Bella disebt compact karena bangunannya lebih tinggi dari luas tanahnya, yang ukurannya sekitar 1,2 meter dari luas tanah.

www.paramount-land.com Dengan luas tanah 48 meter persegi dan luas bangunan 59 meter persegi, seluruh unit hunian La Bella@Arcadia Village, tersebut habis terjual pada peluncuran pertamanya hari ini, Rabu (17/9/2014).

"Dari total 503 unit ini, setiap unit harganya tidak ada yang sama. Kita bikin range, yang terendah Rp 747 juta, tertinggi Rp 986 juta. Karena prinsipnya, kalau di properti tidak mungkin dalam satu lokasi mempunyai nilai sama," kata Ervan.

Dia menambahkan, dengan luas lahan sebesar 5 hektar, masing-masing unit di La Bella memiliki kamar tidur utama, kamar tidur dan kamar mandi pembantu, toilet tamu, gudang, ruang jemur, hingga lahan parkir. Lokasinya strategis karena jaraknya dekat dengan dua sekolah dan berada di tepi danau seluas 23 hektar.

"Untuk total nilai penjualannya Rp 500 miliar," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com