Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Situs Agung Podomoro Di-"Hack", Terkait Eksekusi Paksa di Karawang?

Kompas.com - 27/06/2014, 16:38 WIB
Tabita Diela

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Situs pengembang terkemuka, Agung Podomoro Land, Jumat (27/6/2014) pagi tadi tidak bisa diakses. Hingga sekitar pukul 12.00 tadi, situs beralamat www.agungpodomoroland.com tersebut hanya berisi latar hitam dan logo yang identik dengan grup peretas, Anonymous, sebelum akhirnya berubah menjadi under maintenance.

Namun, menurut keterangan Public Relation Agung Podomoro, Dian S. Surya, situs Agung Podomoro memang sedang dalam perawatan rutin.

"Mengenai website, memang sedang dalam maintenance rutin," ujar Dian kepada Kompas.com.

Belakangan, Dian mengaku hanya menyaksikan pemberitaan di salah satu portal berita nasional mengenai asal-muasal kerusakan tampilan situs Agung Podomoro Land. Dia tidak menyatakan keterangan lebih lanjut mengenai hal ini, termasuk hubungan antara tindakan peretasan dan eksekusi tanah sengketa di tiga desa kecamatan Teluk Jambe, Karawang.

"Kami lihat mengenai info adanya pihak tidak bertanggungjawab yang mengklaim telah meng-hack situs dan saat ini tim kami sedang melakukan maintenance," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com