Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wow... Boeing Jet Jumbo Berubah Jadi Ruang VIP Mewah!

Kompas.com - 25/06/2014, 11:22 WIB
Latief

Penulis

KOMPAS.com — Apa jadinya bila Anda benar-benar memiliki uang miliaran dollar AS di bank dan tidak tahu apa yang harus dilakukan dengan uang sebanyak itu? Ini ide saja, kenapa Anda tidak membeli sebuah Boeing "jet jumbo"?

www.designboom.com Kabel, produsen jet komersial terkemuka, menyatakan sejak akhir 1990-an telah mengganti baris kursi ekonomi di pesawat mereka dengan sofa dan aneka fitur hiburan.
Tentu saja, Anda bisa membeli sebuah Boeing jet jumbo dengan kualitas sangat prima dan siap untuk diisi dengan ruang tidur suite, sofa mewah untuk 20 orang, ruangan ganti pribadi, serta kamar mandi penuh built-in shower. Benar-benar ruang VIP nan mewah!

Kabel, produsen jet komersial terkemuka, menyatakan, sejak akhir 1990-an telah mengganti baris kursi ekonomi di pesawat mereka dengan sofa dan aneka fitur hiburan. Masuknya miliarder dari Rusia, Timur tengah, dan Tiongkok telah menyebabkan Boeing mengarahkan fokusnya pada pengembangan jet-jet pribadi produksi mereka.

www.designboom.com Anda bisa membeli sebuah Boeing Jet Jumbo dengan kualitas sangat prima dan siap untuk diisi dengan ruang tidur suite, sofa mewah untuk 20 orang, ruangan ganti pribadi, serta kamar mandi penuh built-in shower.
Sejak 1996, perusahaan manufaktur pesawat yang berbasis di Seattle itu telah menyelesaikan 195 dari 217 total pesanan yang diterimanya. Nah, simak kemewahan di dalam jet jumbo berikut ini!
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com