Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Di Resor Ini, Gli Azzurri Menyiapkan Strategi

Kompas.com - 24/06/2014, 22:58 WIB
Hilda B Alexander

Penulis

KOMPAS.com - Betapa beruntungnya tim sepakbola yang berlaga di Piala Dunia Brasil 2014. Mereka tidak saja merasakan atmosfer extravaganza gaya hidup, melainkan juga pemandangan eksotik negeri Samba di hotel-hotel tempat tim-tim tersebut bermalam.

Skuad Italia, salah satunya. Pasukan Gli Azzurri ini mempersiapkan strategi menghadapi Uruguay malam ini, di Portobello Resort, Mangaratiba, pinggiran kota Rio de Janeiro.

Istimewanya, resor ini dilengkapi dengan dua lapangan rumput yang bisa digunakan Mario Balotelli dan kawan-kawan untuk berlatih. Selain itu, terdapat pula lapangan voli, dan enam lapangan tennis yang bisa dimanfaatkan untuk memastikan bahwa mereka tetap aktif di sela-sela pertandingan.

Portobello Resort merupakan fasilitas akomodasi dengan klasifikasi bintang 3,5. Lokasinya berada di tepi pantai yang memungkinkan seluruh anggota Gli Azzurri menikmati pemandangan laut lepas dari dalam kamar-kamar yang nyaman.

Resor ini juga dilengkapi dengan pantai pribadi, jacuzzi, kolam renang luar ruang, pusat kebugaran, restoran dan layanan 24 jam serta sauna yang bisa digunakan secara bebas.

Kamar-kamar di Portobello Resor dirancang senyaman mungkin. Ukurannya luas, dan masing-masing memiliki bar mini, televisi, pengering rambut, dan telepon.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com