Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lippo Tower Holland Village, Pasokan Kantor Baru di Cempaka Putih

Kompas.com - 05/05/2014, 10:58 WIB
Latief

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Sesuai komitmen awal pengembangan kawasan terpadu Holland Village, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, PT Lippo Karawaci Tbk resmi meluncurkan menara perkantoran baru Lippo Tower Holland Village. Lippo Tower Holland Village akan diluncurkan secara resmi pada 9 Mei 2014 untuk menambah pasokan perkantoran di kawasan Jakarta Timur.

Menara perkantoran grade A yang di dalam kawasan pembangunan Holland Village tersebut direncanakan terdiri dari 39 lantai dengan memiliki total luas bangunan mencapai 26.000 meter persegi. Perkantoran ini ditawarkan secara strata title (hak milik).

“Cukup membanggakan, karena program priority pass yang sudah dilaksanakan sejak beberapa waktu lalu ini memperoleh sambutan positif. Hasilnya, terjadi kelebihan permintaan terhadap sebesar 130 persen sampai saat ini," ujar Ivan Setiawan Budiono, Chief Executive Officer Lippo Homes, kepada Kompas.com, Senin (5/5/2014).

Lippo Tower Holland Village secara resmi akan diperkenalkan kepada publik pada tanggal 9 Mei 2014. Pada kesempatan tersebut, para calon pembeli yang sudah bergabung dalam program priority pass akan memperoleh kesempatan istimewa untuk memilih unit yang diinginkan, serta mendapatkan penawaran harga perdana spesial.

Jopy Rusli, Chief of Marketing Officer Lippo Homes, mengatakan Lippo Tower Holland Village didesain sesuai standar menara perkantoran modern yang mencakup penggunaan double glaze exterior. Hal tersebut akan memungkinkan penghematan penggunaan listrik maupun pendingin ruangan, serta mempunyai akses kontrol dan kamera pengawas yang memberikan tingkat keamanan tinggi.

Saat ini, Lippo Tower Holland Village merupakan salah satu menara perkantoran grade A di daerah Cempaka Putih. Perkantoran ini terintegrasi dengan sembilan fasilitas modern di kawasan terpadu Holland Village.

"Ukuran masing-masing unit yang tersedia mulai dari 120 meter persegi hingga 1.442 meter persegi," ujar Joe Christian, Chief of Marketing Holland Village.

Seperti diketahui, PT Lippo Karawaci Tbk melalui Lippo Homes tengah mengembangkan kawasan terpadu Holland Village. Proyek ini merupakan kelanjutan pembangunan Kemang Village, Kemang, Jakarta Selatan, serta The St. Moritz Penthouse & Residences di Puri Indah, CBD Jakarta Barat.

Holland Village merupakan proyek pengembangan kawasan terpadu di kawasan Cempaka Putih yang dirancang oleh DP Architects (Singapura). Proyek ini mempunyai 9 in 1 integrated concept mencakup menara apartemen mewah, menara perkantoran grade A, hotel, pusat perbelanjaan serta dan hiburan, rumah sakit yang dikelola oleh Siloam Hospitals Group, sekolah internasional oleh Yayasan Pelita Harapan, serta truang terbuka hijau, dan lainnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com