Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Inilah Tampilan Salah Satu Rumah Termewah di Hollywood

Kompas.com - 08/03/2014, 16:27 WIB
Hilda B Alexander

Penulis

KOMPAS.com - Kawasan Hollywood Hills di Los Angeles, Amerika Serikat, merupakan sentra hunian mewah dengan harga menjulang ratusan miliar Rupiah. Salah satu hunian paling menarik perhatian adalah milik DJ berkebangsaan Swedia, Avicii.

businessinsider.com Konsepnya serba terbuka dengan panorama utama pemandangan pusat kota Los Angeles.
Dia membeli rumah mewah dengan harga 15,5 juta dollar AS atau Rp 176,7 miliar. Luas rumah tersebut 650,32 meter persegi. Konsepnya serba terbuka dengan panorama utama pemandangan pusat kota Los Angeles.

Penasaran dengan interior rumahnya? Businessinsider memotret rumah istimewa ini dalam beberapa foto yang merepresentasikan masing-masing ruang secara terpisah.

businessinsider.com Fasadnya didominasi kaca bening sehingga pandangan ke luar rumah tidak terhalang.
Dalam foto tersebut terlihat bahwa desain rumah Avicii ini dirancang serba terbuka, dengan bukaan meliputi seluruh bagian rumah. Fasadnya didominasi kaca bening sehingga pandangan ke luar rumah tidak terhalang.

businessinsider.com Rumah ini memiliki lima tempat tidur berdinding kaca dengan akses dari segala sudut dan tujuh kamar mandi.
Rumah ini memiliki lima tempat tidur berdinding kaca dengan akses dari segala sudut dan tujuh kamar mandi. Selain itu terdapat juga dapur berukuran besar dan memungkinkan menjadi tempat pesta para pesohor, ruang makan kasual, ruang keluarga berikut perlengkapan hiburan elektronis tercanggih, serta kantor yang berada di bagian belakang rumah.

businessinsider.com Selain itu terdapat juga dapur berukuran besar dan memungkinkan menjadi tempat pesta para pesohor, ruang makan kasual, ruang keluarga berikut perlengkapan hiburan elektronis tercanggih, serta kantor yang berada di bagian belakang rumah.
Tak cukup hanya di situ. Rumah ini juga dilengkapi berbagai fitur fungsional seperti infinity pool bertingkat, dan kolam hias dengan desain wahana yang memungkinkan air bergerak secara rumit.

businessinsider.com Kantor di bagian belakang rumah.
Pendek kata Avicii membuat rumah dengan alur menarik. Setiap sudut memiliki keistimewaannya masing-masing. Padahal, strukturnya tak demikian rumit, hanya terdiri atas beton, baja, dan kaca.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com