Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hotel Mewah Pertama di Israel Resmi Beroperasi

Kompas.com - 02/01/2014, 10:28 WIB
Hilda B Alexander

Penulis

KOMPAS.com — Akhirnya, Israel punya hotel mewah pertama, yang berlokasi di kawasan wisata tepi pantai. Adalah rantai operator hotel internasional, The Ritz-Carlton, yang secara resmi membuka The Ritz-Carlton Herzliya.

The Ritz-Carlton Herzliya merupakan properti ke-85 yang dimiliki The Ritz-Carlton di seluruh dunia. Pemandangan yang ditawarkan sangat eksotik, yakni laut Mediterania.

"Sungguh merupakan suatu kehormatan untuk membawa merek legendaris Ritz-Carlton ke Tel Aviv, Israel. Komitmen kami adalah layanan paripurna," ujar President and Chief Operation Officer The Ritz-Carlton Herve Humler.

The Ritz-Carlton Herzliya berada di kawasan wisata dan perumahan eksklusif tepi pantai serta dekat dengan lembah silikon Israel. Herzliya merupakan destinasi wisata populer untuk pelancong bisnis ataupun rekreasi. Wisatawan akan ditawari budaya, sejarah, arsitektur berlanggam Bauhaus, serta kafe dan restoran khas.

The Ritz-Carlton Herzliya menampilkan 115 kamar dan 82 suite eksklusif. Desain interiornya mengadopsi gaya kontemporer yang terinspirasi warna garis pantai Mediterania.

Adapun 84 hotel lain milik The Ritz-Carlton tersebar di Amerika Utara, Kanada, Amerika Latin, Eropa, Asia Pasifik, Timur Tengah, dan Afrika.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com