Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kawasan Menteng Punya Apartemen Murah Berkelas

Kompas.com - 17/11/2013, 19:18 WIB
Hilda B Alexander

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Pengembang yang dimotori salah satu anggota klan Eka Tjipta Widjaja, Capitol Group, melansir apartemen murah berkelas, Capitol Suites, Sabtu (16/11/2013). Mereka mengusung konsep murah berkelas untuk apartemen yang berlokasi di Menteng, Jakarta Pusat tersebut.

Dengan lokasi terbilang strategis, Capitol Suites, menawarkan kedekatan jarak dan waktu tempuh dengan pusat bisnis (Central Business District) Jakarta dan pusat pemerintahan. Direktur Marketing Capitol Group, Raisa Widjaja, mengatakan, harga apartemen murah berkelas ini dibanderol mulai dari Rp 800 juta per unit untuk tipikal studio berukuran 28-37 meter persegi. Varian lainnya tersedia dalam tipe dua kamar ukuran 67-75 meter persegi dan tiga kamar tidur ukuran 105 meter persegi.

"Kami melengkapi Capitol Suites dengan fasilitas yang juga berkelas seperti lounge, library, coffeeshop, multifunction room, business centre, internet hot spot, infinity swimming pool, fitness center, access card, security 24 hours with CCTV, Lift destination control," jelas Raisa kepada Kompas.com, Jumat (15/11/2013).

Selain itu Capitol Suites juga mengadopsi green concept dengan ventilasi natural di koridor setiap lantai, roof garden, dan proporsi ruang terbuka hijau yang mencapai 50% dari luas lahan. Apartemen ini dibangun hanya satu tower yang terdiri atas 21 lantai dengan total 300 unit. Untuk unit eksklusif tersedia semi-furnished.

Capitol Group akan memulai konstruksi Capitol Suites Juli 2014 dan menargetkan merampungkannya pada Desember 2016. Kehadiran apartemen ini menambah jumlah pasok apartemen di kawasan Menteng. Sebelumnya, terdapat Menteng Eksekutif, Menteng Prada dan Residence Diponegoro.

Menteng sendiri beken sebagai kawasan elit. Di sini banyak bermukim pejabat, pengusaha dan kalangan yang masuk kategori high net worth individuals (HNWI). Harga lahannya berkisar antara Rp 70 juta hingga Rp 100 juta per meter persegi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com