Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Keluar dari Pusat Rehabilitasi, Aktor Ini Langsung Beli Properti

Kompas.com - 11/10/2013, 14:39 WIB
Hilda B Alexander

Penulis

KOMPAS.com - Pasca lepas dari rehabilitasi ketergantungan narkoba selama lima bulan pada pertengahan September 2013, Zac Efron, kembali membuat berita. Namun, kali ini tentang investasinya di sektor properti.

Bintang muda yang melejit namanya berkat film "High School Musical", ini diketahui membelanjakan uangnya untuk sebuah rumah mewah seharga 3,995 juta dollar AS atau setara Rp 45,8 miliar. 

Rumah tersebut berada di lingkungan tenar Hollywood Hills. Di dalamnya terdapat lima kamar tidur lengkap dengan pemandangan kota dan laut yang ciamik. Selain itu, tersedia fasilitas tambahan berupa koki dapur, spa, gym, kolam renang dan sebuah gudang anggur.

Rumah Zac ini satu jalan dengan kediaman Angelina Jolie dan Brad Pitt serta berada di lingkungan yang sama dengan selebriti popular lainnya seperti Eva Mendes dan Christina Ricci.

Aktor yang juga membintangi serial televisi "Summerland" dan versi film dari drama musikal Broadway "Hairspray" pada 2007 lalu ini ternyata gemar berinvestasi properti. Selain di Hollywood Hills, ia juga memiliki rumah lain seluas 222,9 meter persegi. Properti ini ia beli seharga 2,350 juta dollar AS (Rp 26,9 miliar).

Sejak film "High School Musical", nama Zac melesat cepat bak meteor. Ia sebelumnya terhitung telah membintangi beberapa film popular seperti "17 Again", Charlie St Cloud", "Lucky One", dan "New Year's Eve".

Zac merupakan favorit media dan tabloid hiburan di seluruh dunia. Ia tersangkut kasus penyalahgunaan narkoba jenis kokain tahun lalu dan telah menjalani rehabilitasi tahun ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com