Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tetap Cantik dengan Teras Mungil

Kompas.com - 30/08/2013, 11:25 WIB
KOMPAS.com - Teras yang cantik tidak tergantung dari besar atau kecilnya ruangan. Ada beberapa elemen terpenting yang dapat membuat teras menjadi cantik walaupun teras tersebut berukuran kecil.

Tanaman

Hal terpenting pertama adalah tanaman. Unsur alami ini sangat penting untuk hadir di teras rumah Anda seberapa besar ukurannya tanaman ini sangat berguna untuk menciptakan suasana asri di teras dan juga membuat udara jadi lebih sejuk.

www.houzz.com Anda bisa memanfaatkan teras dengan menjadikannya ruang tamu mungil. Alternatif ini menjadikan Anda tetap nyaman menerima tamu tanpa harus mengajaknya ke dalam rumah.
Aksesoris

Penempatan dan penggunaan furnitur yang nyaman. Dua unsur ini saling melengkapi jadi kita tidak bisa memenuhi salah satu unsurnya saja. Karena jika kita mempunya kursi yang nyaman tapi penempatannya kurang pas kita pun tidak nyaman untuk bersantai di sana begitu pula sebaliknya.

Mobilitas

Sisipkan ruangan kosong untuk mobilisasi orang, karena umumnya ukuran teras tidak besar maka ruang kosong ini sangat berarti agar teras tidak terkesan terlalu sempit.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber IDEA
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com