Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Akhirnya... Israel Punya Hotel Mewah Pertama Berjaringan Internasional!

Kompas.com - 07/08/2013, 12:41 WIB
Hilda B Alexander

Penulis

KOMPAS.com — Meski dalam kemajuan teknologi Indonesia kalau jauh ketimbang Israel, dalam hal koleksi hotel mewah, negara teluk tersebut bertekuk lutut. Mereka baru akan memiliki hotel bintang lima berlian The Ritz-Carlton pada akhir 2013 nanti.

Properti pertama The Ritz-Carlton Hotel Company di Israel ini bernama The Ritz-Carlton Herzliya. Lokasinya di utara Tel Aviv atau tepatnya di pusat keuangan dan akan menjadi hotel mewah yang dikelola jaringan internasional pertama di negara ini!

The Ritz-Carlton Herzliya merupakan properti yang dirancang setinggi 12 lantai. Arsiteknya, Rani Ziss Architects Ltd, berbasis di New York. Sementara desain interiornya dikerjakan oleh Studio Gaia. Konsep restoran dan lobi merupakan bagian perancang lokal, yakni Studio Gad Halperin.

Hotel berpemandangan Laut Mediterranea ini memiliki 197 kamar, termasuk 82 suite yang dilengkapi dengan balkon, kolam renang di puncak gedung, spa dan pusat kebugaran, serta bar panoramik. Selain itu, terdapat pula ruang pertemuan seluas 4.500 meter persegi, sinagog, dan dapur dengan hidangan halal.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com