Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Taylor Swift Memang Negosiator Ulung!

Kompas.com - 29/04/2013, 11:36 WIB

KOMPAS.com - Beberapa pekan lalu Taylor Swift terlihat tengah membeli sebuah properti di kawasan Rhode Island. Ia tampak telah menyelesaikan urusannya untuk membeli vila mewah yang secara resmi di pasaran seharga 20 juta dolar AS atau setara Rp 194,2 miliar.

Tapi, rupanya, penyanyi pop dunia tersebut memang seorang negosiator ulung. Terbukti, Swift berhasil mendapatkan rumah barunya ini lebih murah dari harga yang ditawarkan. Hebatnya lagi, pelantun I Knew You Were Trouble ini membayar penuh untuk pembelian rumah itu dengan cara transfer seharga 17,75 juta dolar AS.

Menurut informasi dilansir TMZ, transaksi pembelian tumah itu akan direncanakan pada awal pekan ini. Namun demikian, apakah rumah baru itu akan ditempati atau hanya dijadikan investasi yang terbilang cerdas oleh Swift, sampai saat ini masih menjadi pertanyaan.

Sebelumnya, awal 2012 lalu, Swift juga telah membeli rumah di Hyannis Port, Massachusetts, untuk bisa lebih dekat dengan kekasihnya, Conor Kennedy. Namun, hanya beberapa bulan, sekitar awal September 2012, Swift telah menjual kembali properti mewah tersebut setelah hubungannya "renggang" dengan cucu Robert F. Kennedy itu.

Seperti diketahui, Swift sendiri didapuk oleh Forbes termasuk salah satu selebriti terkaya di jagat ini. Tahun lalu, penghasilannya sudah mencapai 57 juta dolar AS. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com