Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Keren... Mendekorasi Rumah Cuma dengan Plakban!

Kompas.com - 19/04/2013, 10:44 WIB

NEW YORK, KOMPAS.com — Plester atau yang sering juga dikenal dengan sebutan plakban merupakan salah satu keperluan rumah tangga, prakarya, dan pertukangan. Selama ini, plakban hanya dikenal karena kemampuan perekatnya.

Kini, semua itu akan berubah berkat tersedianya berbagai jenis dan corak plakban. Selain merekatkan, plakban juga dapat menjadi material dekorasi rumah.

Sebuah toko yang khusus menjual plakban baru saja dibuka di New York. Toko "Duct Tape" tersebut berada tak jauh dari Time Square.

Berbagai desain unik berhasil membuat para pejalan kaki berhenti dan mengamati uniknya koleksi toko tersebut. Tak hanya tersedia dalam aneka warna mencolok, toko yang baru saja membuka pintunya bagi pelanggan mingguan ini juga menyediakan plakban dengan berbagai corak, mulai corak bergambar Hello Kitty, kumis, babi terbang, atau logo tim olahraga kesayangan para konsumen.

Pegawai toko ini juga menyediakan pajangan berupa produk-produk fashion terbuat dari plakban. Anda akan menemukan gaun, sepatu, dan bahkan satu karangan bunga.

Harga plakban mulai dari 2,99 dollar AS atau sekitar Rp 29.000 hingga 9,99 dollar AS atau sekitar Rp 97.000. Jika tertarik dan berkesempatan mengunjungi New York, Amerika Serikat, Anda bisa mampir ke 1411 Broadway antara 39th dan 40th Street. Hingga 28 April mendatang, toko ini juga menjual corak khusus berupa tim olahraga New York, One Direction, hingga SpongeBob Squarepants.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com