Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nih... Gedung Baru One World Trade Center!

Kompas.com - 03/04/2013, 10:58 WIB

KOMPAS.com — Gedung baru One World Trade Center akan menyajikan pemandangan kota New York paling menakjubkan. Sayangnya, gedung ini belum dibuka secara resmi untuk publik hingga dua tahun ke depan.

Foto-foto eksklusif yang menakjubkan One World Trade Center ini telah dirilis Rabu (3/34/2013) di New York. Foto-foto tersebut didapatkan berdasarkan hasil observasi terhadap gedung yang akan menjadi bangunan tertinggi di New York dan gedung tertinggi ketiga di dunia itu.

Sayangnya, pengelola gedung memang belum membuka kesempatan kepada publik untuk merasakan pengamatan gedung ini hingga dibuka pada 2015 nanti. Mereka hanya bermurah hati menawarkan sejenak kesempatan ini kepada para wartawan dengan menyebutnya "tamu berpengalaman".

Gedung ini akan diisi sebanyak 100 hingga 102 lantai. Elevatornya akan "mengocok" perut pengunjung hingga ke puncak gedung dan ini akan menjadi pengalaman singkat dari atraksi kunjungan selama satu jam. 

Otoritas Pelabuhan Chairman David Samson dan pejabat setempat menyediakan waktu untuk jumpa pers kepada para jurnalis. Mereka mengatakan, para jurnalis tersebut akan menyaksikan sebuah pertunjukan perdana tentang kreasi gedung ini sejak mereka menunggu antrean elevator di lobi gedung ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com