Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gagal di Oscars, Tommy Lee Jones Raih "Emas" di Properti!

Kompas.com - 27/02/2013, 15:14 WIB

KOMPAS.com — Siapa bilang Tommy Lee Jones membutuhkan Oscar? Dalam gegap gempitanya penganugerahan tersebut, aktor bermuka "marah" ini malah ingin menjual salah satu peternakan kuda "cadangan" miliknya seharga 27 juta dollar AS atau setara Rp 262 miliar. Ia bersiap-siap meraih emas dari propertinya ini! 

Boleh jadi, tahun ini Tommy Lee Jones "absen" dari daftar peraih Oscar. Pasalnya, ia berharap menang dari sisi lain, yaitu penjualan peternakan kuda miliknya senilai 22 juta dollar AS (Rp 213 miliar) atau lebih dari harga yang ia bayarkan saat membelinya.

Pemeran Men in Black ini menawarkan peternakan kuda miliknya yang seluas 50,2 acre (20,3 hektar) itu seharga 26,75 juta dollar AS atau setara Rp 262 miliar. Tawaran itu tentu sangat fantastis karena 10 tahun lalu Tommy Lee membelinya hanya seharga 4,46 juta dollar AS atau setara Rp 43.284.300.000 dengan kurs saat ini.

Adapun peternakan kuda yang dinamai San Saba Polo Ranch di Wellington, Florida, ini meliputi lapangan, danau buatan, jalur pacuan kuda, paddock, serta gudang berisi 48 kandang. Lantas, kenapa peternakan kuda ini disebut sebagai salah satu "cadangan" miliknya? 

Seperti dilansir di situs Gossip Extra, pada saat Tommy Lee tengah mengembangkan properti yang ingin dijualnya ini, ia masih memiliki dua peternakan sapi di Texas; satu peternakan di Santa Fe, California; serta peternakan kuda di Buenos Aires, Argentina. Rasanya, berhektar-hektar peternakan tersebut memang ladang emasnya ketimbang Oscar! 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com