Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

William dan Kate di Vila Mewah "Surga Dunia"

Kompas.com - 12/02/2013, 10:35 WIB

KOMPAS.com — Bertempat di pulau pribadi bernama Mustique, pasangan Kerajaan Inggris, Kate dan William, menghabiskan liburan di salah satu vila termewahnya. Pulau seluas 6 kilometer persegi tersebut tidak hanya menjadi "surga dunia" karena kecantikannya.

Kate, yang pernah tertangkap kamera tanpa berpakaian lengkap, tentunya menginginkan privasi. Pulau ini, beserta vila mewah di dalamnya, mampu menawarkan hal itu untuk pasangan ini.

Rumah seharga 5 juta poundsterling tersebut menjadi rumah bagi Duke dan Duchess of Cambridge ini. Mereka menikmati liburan babymoon sebelum Kate melahirkan anak pertamanya.

Rumah tersebut berada di antara taman tropis berpemandangan dramatis Laut Karibia. Nuansa biru kehijauan terhampar luas menjadi penghias rumah pantai dengan lima kamar tersebut.

Normalnya, biaya menyewa vila tersebut mencapai 19.000 poundsterling dalam seminggu. Namun, belum ada keterangan dari pemilik rumah tersebut, yang merupakan teman dekat dari pasangan kerajaan ini, bahwa ia meminta bayaran atau tidak.

Rumah impian ini ditata dengan furnitur bergaya oriental antik. Di dalamnya, ada enam pegawai yang siap sedia menyediakan kebutuhan mereka berlibur. Selain itu, rumah ini juga menyediakan bioskop pribadi, gazebo, dan kolam renang bergaya infinity.

Pada perjalanan mewah ini, sang Duchess terlihat menghabiskan waktu di area lapangan tenis. Bukan untuk bermain, melainkan ia duduk di tepi lapangan sembari menyoraki para pemain.

"Mereka memiliki liburan yang sangat senyap, damai, dan memang itu yang Kate butuhkan," ujar penduduk setempat.

"Saya dengar mereka berencana meninggalkan tempat ini hari Kamis, tetapi mereka tampaknya sangat senang. Kemungkinan mereka akan tinggal hingga hari raya Kasih Sayang," kata penduduk tersebut.

Sayangnya, nama vila yang menjadi tujuan berlibur pasangan ini tidak dipublikasikan oleh www.dailymail.co.uk. Namun demikian, seorang pebisnis wanita asal Amerika Serikat berkomentar mengenai vila tersebut.

"Pemilik vila benar-benar pasangan yang menyenangkan. Vila mereka luar biasa, sangat sempurna bagi William dan Kate, karena vila itu mewah dan terpencil. Inilah yang mereka butuhkan sebelum kelahiran sang bayi nanti," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com