Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Century 21 dan Rumah123.com Kerja Sama Perkaya "Listing"

Kompas.com - 06/02/2013, 13:37 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Century 21, anak perusahaan Ciputra Group yang bergerak di bidang jual-beli properti, Rabu (6/2/2013), menandatangani kerja sama dengan situs properti Rumah123.com. Selain peningkatan brand awareness, kerja sama ini diharapkan bisa mendukung penjualan properti kantor-kantor broker Century 21 di Indonesia.

"Ini bagian dari strategi kami dalam memasarkan properti," ujar F Suherman, General Manager Century 21, kepada wartawan.

"Adanya peningkatan signifikan dalam industri seluler, tingginya tingkat penggunaan internet, dan pola pikir serta perilaku masyarakat menjadi latar belakang kerja sama ini. Ini merupakan pelengkap dari apa yang telah kami lakukan selama ini. Kami ingin tetap menjadi pilihan masyarakat," ujarnya, 

Hal senada juga disampaikan oleh Executive Director Century 21 Andri Witjaksono. Menurut dia, kerja sama dengan Rumah123.com diharapkan dapat mendukung penjualan properti kantor-kantor broker Century 21 Indonesia dan memberikan efek positif bagi Rumah123.com.

"Sekaligus mendukung peningkatan brand awareness kami," ujar Andri.

Sementara itu, General Manager Rumah123.com Andy Roberts mengungkapkan, upaya Century 21 akan ikut memperkuat posisi Rumah123.com di Indonesia. Hal itu terutama, kata Roberts, untuk memperkaya jumlah listing properti dalam situs tersebut.

Sebelumnya, Century 21 sudah pernah bekerja sama dengan Rumah.com dan Propertikita.com. Adapun kerja sama kali ini mengawali kerja sama bilateral tersebut selama setahun. Jika terbukti sukses, kata Roberts, maka tidak mustahil kerja sama akan mengalami perpanjangan waktu. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com