Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Perbaiki Hubungan, Pattinson-Stewart Niat Beli Rumah di Paris

Kompas.com - 18/01/2013, 12:29 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com - Digosipkan retak, hubungan asmara Robert Pattinson dan Kristen Stewart malah tambah solid. Kabarnya, bintang Twilight ini berencana ingin membeli rumah di Paris. 

Awalnya, Majalah Ok! yang memberitakan pihak Rob ingin putus dari Kristen. Namun, pasangan ini malah dikabarkan ingin membeli rumah di Paris.

Konon kabarnya, pasangan ini ingin kembali memperbaiki hubungan mereka yang mulai retak. Kebetulan, keduanya jatuh cinta pada Kota Paris, terutama Kristen yang mulai tertarik setelah menghadiri Paris Fashion Week.

"Saat kembali ke LA, ia (Kristen) langsung menyatakan betapa ia mencintai Paris," ujar seorang sumber terdekat.

Rob sendiri sudah sering berkunjung ke Paris. Aktor yang juga sukses membintangi film Water for Elephants ini memang mendambakan suasana romantis, terutama di daerah Montmartre. Keduanya menyatakan setuju untuk tinggal di sana. Bagi Kristen sendiri, ia mendambakan impiannya seperti Moulin Rouge.

"Ia dan Rob tak henti-hentinya membahas Paris. Mereka ingin segera memulai mencari apartemen yang nyaman untuk dihuni. Daya tarik Paris memang membuat mereka merasa nyaman dan aman, apalagi keduanya memang tak suka dengan kota besar," lanjut si sumber.

Kristen mengaku punya ide bagus untuk mendekorasi apartemen mereka dengan gaya tahun 1920-an. Lengkap dengan lampu berenda serta piano tua yang ditempatkan di sudut apartemen. Rupanya, itulah kehidupan yang diinginkan kedua selebriti ini, yaitu suasana sunyi dengan konsep ruangan yang kreatif.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com