Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bikin Kejutan, Anthony Hopkins Beli Rumah Masa Kecilnya

Kompas.com - 09/01/2013, 15:42 WIB

KOMPAS.com - Pemenang Oscar, Sir Anthony Hopkins baru-baru ini mengejutkan seorang pemilik rumah di Port Talbot. Pasalnya, Hopkins secara tiba-tiba mengunjungi rumah tersebut dan mengajak pemiliknya meminum teh bersama. Ujung-ujungnya, ia bahkan menawarkan diri untuk membeli rumah tersebut.

Ternyata, rumah bergaya Welsh di Port Talbot tersebut merupakan rumah masa kecil milik Hopkins. Di tempat ini, Hopkins lahir dan tumbuh besar. Kini, Chris Trainor dan Carly Culver menjadi pemilik baru rumah tersebut.

Hopkins tiba di rumah tersebut bersama istrinya, supir, dan dua pengawal. Sembari berbincang, Hopkins meminta Trainor dan Culver untuk mengajaknya berkeliling.

Selama 30 menit, Hopkins dan rombongannya melihat-lihat keadaan rumah tersebut. Akhirnya, ia menawar rumah itu dengan harga Rp2,7 miliar.

Trainor dan Culver, sang pemilik rumah bukan hanya dikejutkan dengan kedatangan Hopkins dan penawarannya. Mereka bahkan mendapatkan undangan untuk mengunjungi rumah besar Hopkins di Malibu.

"Saya melihat ke jendela dan melihat seorang supir. Ia mengatakan kepada saya bahwa ia tengah membawa Anthony dan istrinya ke London," ujar Trainor.

"Kemudian Sir Anthony Hopkins mengeluarkan kepalanya dari jendela dan mengatakan kepada saya, apa kabar. Sebelumnya saya memang sudah diberi tahu oleh pemilik lama rumah ini bahwa Sir Anthony Hopkins dilahirkan dan menghabiskan beberapa tahun di tempat ini, lalu saya mengajaknya masuk," tambahnya. 

Saat berada di dalam rumah, Hopkins bahkan menceritakan bahwa ia lahir di kamar yang kini menjadi kamar milik anak perempuan Chris Trainor. Hopkins dan istrinya, Stella Arroyave, menawar rumah tersebut dengan harga di atas rata-rata yaitu 180.000 poundsterling.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com