Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Blue Ivy Carter, Bayi dengan Kamar Satu Juta Dollar AS!

Kompas.com - 08/01/2013, 11:34 WIB

KOMPAS.com - Bayi perempuan buah hati pasangan Jay-Z dan Beyonce, bisa jadi, merupakan bayi paling dimanja di seluruh dunia. Belum cukup dengan berbagai kemewahan yang diberikan orang tuanya, kini Blue Ivy Carter, anak dari Jay-Z dan Beyonce itu akan memiliki kamar nursery-nya sendiri di dalam lapangan basket.

Kamar tersebut merupakan kamar sewaan seharga satu juta dollar AS atau sekira Rp 9,65 miliar per tahunnya. Blue Ivy akan selalu mengikuti sang ayah ke mana pun ia bernyanyi di atas panggung atau menonton pertandingan basket.

Jay-Z telah bernyanyi sebanyak delapan kali dalam acara pembukaan stadium Brooklyn Nets, tim kegemarannya. Jay-Z dan Beyonce telah setuju untuk menyewa sebuah ruangan di area stadium tersebut.

Menurut US Weekly, kamar milik Blue Ivy tersebut penuh dengan mainan agar ia nyaman berada di dalamnya. Dekor kamar tersebut umumnya penuh dengan kaca dan televisi. Dengan televisi tersebut, Blue Ivy juga dapat ikut menyaksikan pertandingan.

Selain satu juta dollar AS khusus untuk kamar nursery milik Blue Ivy, anak ini sebelumnya juga telah menerima tempat tidur fantasi yang terbuat dari kayu aras solid dan kayu birch seharga Rp 202,65 juta. Bahkan, bayi beruntung ini juga memiliki kursi makan khusus bayi bertahta kristal Swarovski seharga Rp 154,4 juta, serta baju Jean Paul Gaultier seharga Rp 2,79 juta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com