Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hunian Eksklusif di Pusat Belanja Tetap Menjadi Tren

Kompas.com - 27/12/2012, 17:28 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Menggabungkan pusat belanja dan hunian eksklusif semakin menjadi tren untuk memenuhi kebutuhan hunian di pusat kota yang semakin sulit menyediakan lahan tinggal. Inilah salah satu potensi yang ditangkap oleh Trade Mall Seasons City (TSC). 

TSC menghadirkan exclusive Garden House, yaitu hunian dua setengah lantai yang langsung menghadap ke taman air seluas 1,8 hektar di kawasan pertokoan tersebut. Hunian ini juga dilengkapi areal parkir pribadi tepat di depan unit.

Selain itu, TSC juga memiliki Apartemen Seasons City yang terdiri dari tiga tower, yaitu Tower Aster, Tower Bougenville dan Tower Cherry Blossom. Adapun saat ini Tower Aster & Bougenville telah terjual.

"Sementara tower terbarunya, yaitu Cherry Blossom, baru mencapai angka jual 70 persen," ujar Yogi Suprayogi, General Manager Property Management Season City di Jakarta, Kamis (27/12/2012).

Yogi mengatakan, hunian apartemen di TSC tersebut terdiri dari beberapa tipe, meliputi tipe Studio, tipe 2 kamar, serta tipe 3 kamar. Saat ini, tingkat hunian apartemen sudah mencapai lebih dari 1.500 keluarga.

"Tentu, ini merupakan captive market yang bagus untuk para tenant di TSC," katanya.

Untuk menambah kenyamanan, fasilitas pendukung hunian ini terdiri dari waterpark seluas 1,8 hektare dilengkapi oleh areal joging, 5 kolam renang, jacuzzi, kolam renang anak, barbeque pit, gazebo, dan lain-lain termasuk untuk kebutuhan rekreasi anak-anak penghuni penghuni Garden House dan Apartemen Seasons City. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com