Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kado "Rumah" untuk Suri Cruise Seharga Rp 232 Juta!

Kompas.com - 23/12/2012, 12:49 WIB

KOMPAS.com - Setiap anak di Amerika Serikat mendambakan kado di bawah pohon Natal tepat di pagi Natal. Tak terkecuali anak-anak Hollywood yang terbiasa hidup dengan kemewahan dan sorotan media.

Salah satu "anak Hollywood" itu adalah Suri Cruise, puteri dari aktor terkenal Tom Cruise dan Katie Holmes yang kini berusia 6 tahun. Suri akan segera mendapatkan "rumah" dari sang ibu, Katie Holmes.

Tak tanggung-tanggung, sang ibu membelikan Suri sebuah rumah-rumahan seharga Rp 232 juta. Seperti dilansir www.dailynews.com, rumah-rumahan tersebut dialiri listrik dan memiliki sistem pipa yang berfungsi seperti rumah pada umumnya.

Rumah-rumahan seharga rumah asli tersebut merupakan produk dari Sweet Retreat Kids. Bagi Anda yang tertarik dengan rumah ini, Anda dapat memodifikasinya dan memberikan sebuah sunroom, dapur, serta ruang media. Bahkan, Anda dapat memberikan interkom yang menyambungkannya ke rumah utama.

Replika rumah-rumahan ini begitu nyata. Suri bahkan dapat memiliki garasi, pagar, serta lanskap tamannya sendiri. Sementara menurut berita yang dilansir The Sun, garasi yang akan dimiliki Suri akan diisi sebuah mobil Mercedes untuk anak-anak seharga Rp 94 juta. Mobil tersebut dilengkapi dengan iPad mini dan mantel bulu bermerk Chloe.

Baca juga: "Kehebohan" Rumah Baru Rihanna

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com