Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Point 8 "Mencuri" Pasar Hunian Eksklusif Daan Mogot

Kompas.com - 31/10/2012, 11:00 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Pesatnya pembangunan di kawasan Daan Mogot, Cengkareng, Jakarta Barat, menjadikan wilayah ini semakin berkembang sebagai salah satu pusat bisnis dan niaga. Kebutuhan akan pembangunan perumahan, business centre, dan hotel semakin meningkat.

Mencermati hal tersebut PT Cakrawala Bumi Sejahtera (CBS) tengah membangun proyek perdana Point 8 Grup-Daan Mogot sebagai kawasan terpadu terdiri dari apartemen, hotel dan business park. Proyek tersebut akan memadukan business centre dan tempat hunian dengan konsep hunian hijau dan hemat energi bernuansa Bali.

Point 8 Group- Daan Mogot dikembangkan di lahan seluas 3 hektare, terbagi atas 4 menara apartemen di antaranya Terrace Mansion dan Aircrew Tower. Selain itu, saat ini juga diluncurkan satu hotel berbintang di bawah operator Wyndham dari Amerika Serikat dengan Brand Ramada. 

"Juga business park berkonsep Terrace Walk dan Food Plaza. Sudah terjual seratus persen di tahap pertama," ujar Reinhard T Rusli, selaku Direktur Marketing PT CBS, kepada Kompas.com, Senin (29/10/2012) lalu, di sela soft launching dan ground breaking apartemen Terrace Mansion dan Aircrew Tower.

"Kami melihat adanya kebutuhan hunian yang nyaman, tenang dan eksklusif serta kemudahan beraktifitas bagi mereka, hal tersebut ditunjang dengan lokasi yang dekat dengan tol Lingkar Luar Barat Cengkareng, sehingga memudahkan bagi mereka yang memiliki aktivitas bisnis di sekitar bandara," lanjut Reinhard. 

Adapun apartemen Terrace Mansion Tower dan Aircrew Tower menawarkan harga dan cara pembayaran yang cukup menarik dibandingkan dengan properti setara di sekitarnya. Reinhard menjamin, nilai kenaikan investasinya bisa mencapai 15 % sampai 20 % setiap tahunnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com