Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sinarmas Land Tawarkan "Foresta Business Loft"

Kompas.com - 11/10/2012, 15:57 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Sinar Mas Land Tbk melalui BSD City meluncurkan bangunan komersial terbarunya, Foresta Business Loft. BSD City menawarkan residensial ini sebagai produk premium yang mengandalkan daya tarik lokasi sangat strategis di jalur utama BSD, Tangerang.

Managing Director Corporate Strategy and Services Sinar Mas Land, Ishak Chandra, dalam keterangan persnya Kamis (10/10/2012) mengatakan, lokasi Foresta Business Loft berdekatan dengan beberapa institusi pendidikan tinggi, seperti Prasetiya Mulya, Swiss-German University, serta kawasan central business district (CBD) di tahap 2 BSD City.

"Juga berada dekat kawasan residensial Foresta dan selangkah menuju kawasan hunian De Park, yang merupakan dua kawasan hunian premium BSD City," kata Ishak.

Selain terletak di kawasan strategis, bangunan Foresta Business Loft juga diciptakan dengan desain yang iconic dan dilengkapi area hijau. Menurut dia, desain ini untuk menjawab keinginan para pebisnis yang mendambakan kawasan komersial mewah dan hijau.

"Kami sediakan area bagi pejalan kaki yang luas dan hijau, ini agar pengunjung dapat menikamati kenyamanan berjalan kaki. Inilah pembeda dengan bangunan komersial yang sudah ada," katanya.

Desain bangunan modern dan iconic tersebut bisa dilihat dari fasad bangunan dilengkapi dengan kisi-kisi aluminium. Pemakaian kisi-kisi ini juga berguna untuk mengurangi paparan panas matahari ke dalam hunian yang terdiri dari 4 lantai dan 1 semi-basement ini.

Foresta Business Loft terdiri dari 28 unit dengan lima tipe bangunan, yang masing masing luas bangunannya berkisar antara 637 m2 - 715 m2 dengan luas tanah 190 m2. Sementara harga yang ditawarkan mulai dari Rp 7,8 miliar.

"Tentunya sebanding dengan fasilitas premium yang tersedia dan juga akses strategis. Ini semua akan menjawab kebutuhan ruang bisnis bagi para pengusaha di kawasan BSD City," ujar Ishak.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com