Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sensasi "Home Lighting Experience" di Gerai Baru Philips

Kompas.com - 27/07/2012, 17:45 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah Jakarta dan Bandung, Royal Philips Electronics (NYSE: PHG, AEX: PHI) resmi membuka home lighting store keenam dan ketujuh di Depok dan Bogor. Diluncurkan pekan lalu, kedua gerai terbaru itu diharapkan bisa memenuhi kebutuhan mempersiapkan rumah tinggal masa depan dengan berbagai panel dengan desain tema berbeda-beda.

"Semakin banyak konsumen menyadari pentingnya faktor pencahayaan dalam mengekspresikan selera, kepribadian dan memenuhi kebutuhan fungsional di tempat tinggalnya, sehingga kami perlu memenuhi kebutuhan solusi pencahayaan itu sekaligus mendekatkan diri dengan konsumen," kata Presiden Direktur PT Philips Indonesia, Robert Fletcher, dalam siaran pers di Jakarta, Jumat (27/7/2012).

Di kedua gerai di kawasan Jl Margonda Raya, Beji, Depok dan Jl K.H. Soleh Iskandar, Bogor, ini konsumen diberi kesempatan merasakan home lighting experience berupa rangkaian produk pencahayaan rumah Philips yang ditampilkan sebagai simulasi keadaan rumah sebenarnya. Di sini konsumen juga bisa mendapatkan inspirasi melalui panel-panel bertematik, sekaligus mendapatkan informasi mengenai solusi pencahayaan hemat energi dan ramah lingkungan.

Ryan Tirta Yudhistira, Head of Country Marketing Philips Lighting Indonesia, mengatakan, melalui teknologi pencahayaan LED (Light Emitting Diode), Philips memungkinkan konsumen dapat menghemat energi hingga 80% dibandingkan dengan lampu pijar. LED juga tahan lama dengan masa hidup 15.000 jam dibandingkan dengan 8.000 jam yang ditawarkan oleh lampu berbasis CFLi.

"Selain itu, teknologi LED juga memungkinkan konsumen mengontrol terang-redupnya pencahayaan sehingga tidak menyilaukan mata," ujar Ryan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com